Honda

Tampilan Boleh Jadul, Tapi 5 Jenis Motor Ini Masih Keren Untuk Ngajak Pacar Keliling Gondangdia

Tampilan Boleh Jadul, Tapi 5 Jenis Motor Ini Masih Keren Untuk Ngajak Pacar Keliling Gondangdia

5 jenis motor jadul yang masih keren hingga sekarang--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Sedari dulu hingga kini motor memiliki penggemar dan pangsa pasar tersendiri di Indonesia.

Motor identik dengan kendaraan roda dua yang praktis, mudah dibawa kemana pun dan tetap keren saat membonceng pacar atau istri.

Pada konten kali ini kita akan membahas 5 motor jadul atau motor lawas era 80 an yang paling dicari kolektor hingga sekarang yang dilansir dari chanel youtube freepiu. 

1. Binter Merzy

BACA JUGA:Bikin Geger! Tak Hanya Elektronik, Polytron Luncurkan Motor Listrik Skuter Fox R dan T-Rex, ini Spesifikasinya

Binter Merzy merupakan sebutan orang Indonesia Binter adalah singkatan dari bintang terang yang merujuk pada PT Bintang Terang Indonesia adalah distributor Kawasaki di Indonesia pada tahun 80-an silam.

Sayangnya sejarah mencatat umur Binter Merzy tidak panjang, motor ini hanya dijual selama 6 tahun mulai dari tahun 1980 sampai tahun 1986, karena PT BTI harus gulung tikar dan menjadi sejarah kelam Kawasaki di Indonesia.

Dengan mesin 200cc nya yang terkenal bandel secara tampilan motor ini memang enak dilihat karena termasuk mesin tua sebab Umurnya sekarang sudah lebih dari 30 tahun.

2. Suzuki TS 125

BACA JUGA:NMax Dek Rata Termasuk? Inilah 5 Motor Skutik Maxi yang Masih Sebatas Rumor, Penggemarnya Kecewa!

Suzuki sempat memiliki motor produk trail 150cc paling legendaris di Indonesia yaitu Suzuki TS 125.

Salah satu varian yang pernah masuk ke Indonesia ini terbilang sukses besar merebut hati para raider motor trail negeri tercinta yaitu TS 125 R.

Motor Enduro ini mulai seliweran dan sangat populer di tanah air di tahun 1993.

Namun sayangnya Suzuki TS 125 harus berstatus tidak dilanjutkan atau diskontinu penyebabnya adalah peraturan di Indonesia yang kala itu melarang semua pabrikan untuk memproduksi motor 2 tak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: