Honda

Majukan UMKM Lewat Program Sahabat FINATRA : Begini Cara Daftarnya!

Majukan UMKM Lewat Program Sahabat FINATRA : Begini Cara Daftarnya!

UMKM memiliki kreativitas yang tinggi dalam mengembangkan layanan dan produknya agar usaha yang dijalankannya dapat bertumbuh berkelanjutan dengan didukung melalui berbagai program yang diberikan oleh para pemangku kepentingan.-FIFGROUP-doc

JAKARTA, PALPRES.COM – Majukan UMKM Lewat Program Sahabat FINATRA: Begini Cara Daftarnya!.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui layanan brand FINATRA, yang menawarkan pembiayaan produktif untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Telah berkolaborasi dengan Hasta Inc., perusahaan konsultan bisnis dan inovasi korporat, untuk menggelar program inkubasi yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan keterampilan bisnis para pelaku UMKM.

FIFGROUP, yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial dalam bidang penyediaan layanan pembiayaan, mengakui peran penting UMKM dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

BACA JUGA:Cara Mudah dan Praktis Aktifkan Lagi Nomor XL/AXIS yang Telah Lama Nonaktif

BACA JUGA:Mobil Listrik Ini Cocok untuk Wanita, Tampilannya Stylish, Mudah Dikendarai di Perkotaan

Melalui program ini, FINATRA memberikan kontribusi signifikan untuk mendukung para pelaku UMKM dalam mengoptimalkan potensinya.

Program Sahabat FINATRA secara resmi diluncurkan pada tanggal 27 September di Jakarta. 

Para pelaku UMKM, yang penuh semangat dan tekad untuk maju, sering menunjukkan tingkat kreativitas yang tinggi dalam mengembangkan produk dan layanan mereka serta bersedia menghadapi perubahan pasar dengan fleksibilitas. 

Namun, untuk mengaktifkan potensi besar yang dimiliki oleh pelaku UMKM, dukungan dari berbagai pihak, termasuk program inkubasi seperti yang diselenggarakan oleh FINATRA, sangat diperlukan.

BACA JUGA:Tampilan Mewah dengan Harga Terjangkau, Mobil Ini Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Bikin Geger! Tak Hanya Elektronik, Polytron Luncurkan Motor Listrik Skuter Fox R dan T-Rex, ini Spesifikasinya

Cicilia Tri Hapsariningtyas, Kepala Divisi Pembiayaan Mikro FIFGROUP, menyoroti pentingnya mengatasi tantangan yang dihadapi oleh UMKM dan menyatakan bahwa FIFGROUP, melalui FINATRA, memainkan peran aktif dalam mendukung pengembangan UMKM di Indonesia. 

Program inkubasi yang diperkenalkan oleh FINATRA juga mencerminkan komitmen FIFGROUP terhadap nilai-nilai keberlanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: