Honda

Sananta Bisa Apa? Komentator Ini Bilang Begini

Sananta Bisa Apa? Komentator Ini Bilang Begini

Striker Timnas U24 Indonesia Ramadhan Sananta-IG/@ramadhan_sananta21-

PALEMBANG.PALPRES.COM - Tumpulnya lini depan Timnas U24 Indonesia kala berjuang di fase penyisihan grup Asian Games 2022, membuat pelatih Indra Sjafri membutuhkan tambahan amunisi.

Nama Ramadhan Sananta yang sebelumnya telah didaftarkan langsung terbang usai mendapat izin dari klubnya. 

Dalam tiga pertandingan yang dilakoni, Skuad Garuda Mda hanya mampu meraih satu kali kemanangan dan dua kali kekalahan.

Anak asuh Indra Sjafri ini cukup kesulitan dalam mencetak gol ke gawang lawan. 

BACA JUGA:Jika Deal, Andalan Timnas Ini Jadi Pemain Asia Tenggara Pertama di K-League 1BACA JUGA:3 Tempat Makan Model Gandum Paling Nikmat yang Ada di Kota Palembang, Cita Rasa Kuahnya Sedep!

Nasib baik Indonesia menempati peringkat ketiga terbaik grup, sehingga bisa lolos ke babak 16 besar.

Demi menambah daya serang dan membobol gawang lawan, Indra Sjafri meminta Sananta bergabung dengan Timnas U24 Indonesia. 

Formasi lini depan yang diterapkan Indra Sjafri dengan mengandal Ramai Rumakiek, Egy Maulana dan Titan Agung tidak efektif dan terbukti tidak berhasil membobol gawang lawan di dua pertandingan akhir.

Kedatangan Ramadhan Sananta ke China dan langsung bergabung dengan Timnas U24 Indonesia mendapat sorotan dari pengamat Sepakbola

BACA JUGA:431 Daerah Siap-siap! Oktober Ini BLT BPNT Tahap 5 Rp400.000 Cair Duluan ke Rekening BACA JUGA:Penderita Maag Wajib Tahu! Ini 8 Tanaman Herbal untuk Atasi Asam Lambung, Mudah Ditemui di Sekitaran Rumah!

Adalah Binder Singh atau yang sering dipanggil Bung Binder menyoroti persoalan yang dihadapi pelatih Indra Sjafri, bukan hanya terletak pada tumpulnya serangan.

“Jadi walaupun Ramadhan Sananta nantinya turun di laga lawan Uzbekistan bukan berarti dia akan dengan mudah mencetak gol,” kata Bung Binder dilansir dari kanal Youtube resminya, Rabu 27 September 2023.

Terlebih, menurutnya Ramadhan Sananta adalah tipe seorang striker murni dan finisher. 

Hal ini yang menjadikan PR tambahan bagi pelatih Indra Sjafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: