Honda

8 Tips Memilih Lokasi Membangun Rumah, Hindari Posisi Tusuk Sate!

8 Tips Memilih Lokasi Membangun Rumah, Hindari Posisi Tusuk Sate!

tips memilih lokasi untuk membangun rumah--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Halo teman-teman, pembahasan koten kali ini tentang posisi rumah yang sebaiknya dihindari, konten ini buat teman-teman yang masih mencari lokasi dan belum tinggal di tempat itu, jadi masih bisa menghindari posisi-posisi yang seperti ini.

1. Posisi tusuk sate

Rumah di posisi tusuk sate kalau dari sisi feng shui rumah di lokasi ini dipercaya posisi yang tidak baik, konon orang-orang yang ada di dalam rumah itu akan mudah sakit, suasananya menakutkan, merasa tidak aman dan nyaman.  

Penjelasan secara logisnya orang yang tinggal di rumah itu mudah sakit karena angin kencang yang membawa debu bisa langsung masuk ke rumah, karena posisi rumah menghadap jalan yang tidak ada penghalangnya sama sekali.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Rangka Underbone Milik Yamaha Juga Patah, Ternyata Ini Penyebabnya

Berbeda dengan rumah yang berhadapan dengan rumah tetangga atau yang berhadapan dengan pepohonan, posisi rumah ini bisa membuat tidak nyaman dan menakutkan karena banyak gangguan sorotan lampu kendaraan saat malam hari, yang mana ini bisa membuat ilusi seperti makhluk halus, lalu posisi ini juga dikatakan kurang aman, karena kalau ada kendaraan remnya blong masuk apalagi kalau posisi tusuk satenya di jalan yang menurun bisa dibayangkan seperti apa bahayanya.

2. Posisi di sudut jalan L atau tikungan tajam

Posisi rumah di sudut jalan L atau tikungan tajam kekurangannya juga hampir sama dengan posisi tusuk sate.

3. Posisi rumah yang menghadap barat atau yang menghadap matahari tenggelam.

BACA JUGA:Lebih Murah dan Makin Canggih! Honda Brio RS Facelift Mobil Laku Keras di 2023, Cocok Buat Keluarga

Posisi ini akan membuat rumah menjadi panas dari siang ke sore hari, karena cahaya matahari yang langsung menjemur dinding rumah, apalagi jika yang terkena sorotan cahaya matahari sore adalah bagian ruang kamar tidur ini akan membuat kamar tidur menjadi panas saat malam hari.

Sebaiknya pilih rumah yang menghadap utara atau selatan atau pilih yang di depan rumah yang masih ada bangunan atau pohon jadi matahari tidak langsung menjemur dinding rumah.

4. Posisi di jalan buntu

Posisi ini adalah lokasi yang kurang strategis dan kurang diminati posisi ini tidak dilewati orang, kurang cocok untuk orang yang jiwa sosialisasinya tinggi Karena posisinya terkesan tersembunyi, kalau row jalannya kecil otomatis akan menyulitkan pengguna mobil karena harus memutar, sirkulasi udara di lokasi ini juga kurang baik jika dikelilingi dengan tembok pagar tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: