Honda

3 Objek Wisata Malam Paling Indah dan Populer di Kota Palembang, Ada yang Mirip dengan Malioboro Yogyakarta

3 Objek Wisata Malam Paling Indah dan Populer di Kota Palembang, Ada yang Mirip dengan Malioboro Yogyakarta

3 Objek Wisata Malam Paling Indah dan Populer di Kota Palembang, Ada yang Mirip dengan Malioboro Yogyakarta--travelingyuk

PALEMBANG,PALPRES.COM- PALEMBANG adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan yang memiliki banyak objek wisata menarik, mulai dari wisata kuliner,buatan,alam, hingga wisata malam pun ada disini.

Di Palembang terdapat tiga wisata malam paling indah dan terpopuler dan satu diantaranya mirip dengan wisata Malioboro yang ada di Yogyakarta.

Saat siang hari banyak objek wisata yang menarik untuk kamu kunjungi saat berada di kota Palembang. Diantaranya wisata paling populer di kota Palembang yakni Jembatan Ampera, Pulau Kemaro, Benteng Kuto Besak (BKB) dan masih banyak lagi.

Bukan hanya siang hari, pada malam hari pun banyak objek wisata yang tak kalah menarik dengan wisata malam lainnya untuk kamu kunjungi, salah satunya ada objwk wisata malam mirip dengan Malioboro yang ada di Yogyakarta.

BACA JUGA:Bukan Sulap Bukan Sihir, Kadang Nampak Kadang Hilang! Inilah Bukit Sulap Wisata Andalan di Lubuklinggau

Penasaran dimana saja wisata malam paling indah dan terpopuler di kota Palembang? Simak artikel ini yang akan mengulas 3 tempat wisata malam di kota Palembang.

1. Sudirman Walk

Kalau di kota Bandung ada Braga dan Ciwalk, dan Yogyakarta ada Malioboro, maka di kota Palembang ada juga yang mirip dengan objek wisata tersebut yaitu Sudirman Walk yang terkenal di kalangan masyarakatnya.

Sudirman Walk adalah salah satu wisata malam yang mungkin wajib untuk kamu kunjungi saat liburan ke kota pempek. Tempat ini mirip dengan Malioboro, dan memiliki banyak keunikan yang menarik banyak perhatian wisatawan.

BACA JUGA:Wajib Masuk List Kamu! Ini 5 Destinasi Wisata Paling Hits di Turki, Tawarkan Pesona Alam yang Menakjubkan

Disini banyak hiburan gratis sehingga tidak akan menguras isi dompetmu, selain itu, disini juga banyak berbagai kuliner yang bisa kamu nikmati saat malm hari.

Umumnya, tempat ini banyak di kunjungi oleh anak muda yang senang menghabiskan malam harinya disini. Area dari tempat ini juga cukup luas dan banyak tempat duduknya jadi bisa 

2. Jembatan Ampera

Jembatan Ampera adalah ikon kota Palembang, berkunjung ke kota Palembang tapi tidak mengunjungi wisata ini rasanya kurang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: