Honda

Ditjen Pajak dan Baintelkam Polri Jalin Kerjasama, Dirintelkam Polda Sumsel Katakan Ini

Ditjen Pajak dan Baintelkam Polri Jalin Kerjasama, Dirintelkam Polda Sumsel Katakan Ini

Sosialisasikan Perjanjian Kerjasama Ditjen Pajak Kemenkeu RI dengan Baintelkam Polri di Ballroom Hotel Aston Palembang, beberapa waktu lalu.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar sosialisasi Perjanjian Kerjasam antara Ditjen Pajak Kemenkeu RI dengan Baintelkam Polri di Ballroom Hotel Aston Palembang, beberapa waktu lalu.

Dibuka oleh Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK M Si, acara itu dihadiri agen Intelijen Kepolisian Madya Tk II Badan Intelijen dan Keamanan Polri, Kombes Pol Drs Hanny Andhika Sarbini. 

Turut hadir Kombes Pol Drs Febriyanto Wachidin, MM selaku narasumber, Kasubbid Kermadagri AKBP Suryanilawati Badan Intelijen dan Keamanan Polri.

Kemudian Kaurmin Kompol Sudiyati Paur Subbid Kermadagri Kompol Faisal Bamin, Subid Kermadagri Bid Kerma Brigadir Adinda. Dan para PJU Direktorat Intelkam Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Ada Bantuan Rp20.000.000 dari Kemensos untuk Warga Berciri Ini, Begini Cara Dapatnya!

BACA JUGA:Ibu-ibu Sudah Bisa Belanja Sembako, BLT BPNT Rp400.000 Sudah Masuk Rekening, Cek kartu ATMnya Ya

Juga perwakilan Irwasda, Ro Rena dan Bid Keu Polda Sumsel Para Kasat Intelkam Jajaran Polda Sumsel. Kanwil DJP Sumsel dan Kep Babel, Kpp Pratama Palembang Ilir Timur.

Selanjutnya Kpp Pratama Palembang Ilir Barat, Kpp Pratama Madya Palembang dan Kpp Pratama Palembang Seberang Ulu

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Iskandar mengatakan, sosialisasi Perjanjian Kerjasama antara Ditjen Pajak Kemenkeu RI dengan Baintelkam Polri dalam rangka mendukung pengamanan yang dilakukan Polri.

"Dengan harapan materi yang disampaikan narasumber, baik yang berkaitan penerimaan negara dari Sektor Pajak serta dapat mengaplikasikan, bahwa tugas Intelijen meliputi semua lini kehidupan, baik di bidang Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Keamanan. 

BACA JUGA:Suzuki Bertobat! All New Karimun Wagon R di Jual Murah, Buruan Datangi Dealer Terdekat

BACA JUGA:Bansos BPNT Rp600.000 Sudah Cair di Kantor Pos, Gunakan KTP untuk Cek Nama Anda

Sehingga outcome dari kegiatan tersebut mampu mendapatkan formula terbaik,” paparnya Jumat 29 September 2023.

Dalam rangka menggali potensi pendapatan negara dari sektor pajak dan dapat membawa perubahan, lanjutnya, setelah sosialisasi dan perjanjian kerjasama antara Intelkam Polri dan Ditjen Pajak nantinya guna kesejahteraan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel