Honda

UMKM Bisa Pinjam RP100 Juta, Bunga 3 Persen, Ini Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023

UMKM Bisa Pinjam RP100 Juta, Bunga 3 Persen, Ini Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023

Tabel cicilan Program KUR Bank Rakyat Indonesia (BRI) 2023 yang memberikan kesempatan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya-Palpres.com -palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bagi yang ingin memulai usaha, modal menjadi kendala pertama. Namun untuk mengajukan proses pinjaman, tidak semua perbankan dapat ditembus.

Bank yang pasti selektif dalam memberikan pinjaman. Tapi jangan bingung, kalau kamu ingin menopang modal usaha yang lebih besar dan membutuhkan modal juga besar, maka tidak salah agar bisa mengusulkan ke KUR BRI.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan kesempatan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), untuk mengembangkan usahanya melalui pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Ya, hamper setiap orang yang ingin membangun bisnis memang keputusan yang menantang. Karena membutuhkan persiapan yang matang sebelum memulai.

BACA JUGA:Mudah dan Cepat! Bank Mandiri Tawarkan KUR 2023, Pinjaman Rp5 Juta dengan Cicilan Rp150 Ribu per Bulan

Ada banyak yang harus kamu perhatikan untuk menopang keberhasilan usaha yang sedang dibangun. Sepeti ide usaha, menyiapkan modal, kemudian sarana dan prasarana, dan masih banyak lagi.

Untuk itu Program KUR BRI 2023 merupakan program yang memberikan layanan pinjaman dana kepada para pelaku usaha produktif.

Bagi yang berminat dapat segera mengajukan pinjaman ke kantor Bank BRI dengan membawa persyaratan yang telah ditentukan.

Namun, saat ini sudah banyak program yang ditawarkan oleh instansi bank bagi orang-orang yang membutuhkan pinjaman dana untuk usaha mereka. Salah satunya adalah program KUR BRI.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2023 Terbaru, Berikut ini Syarat dan Jenis KUR

Melalui program KUR BRI 2023 ini, bisa menjadi tempat bagi pelaku UMKM untuk mendapatkan bantuan pinjaman dana.

KUR BRI dibedakan dalam 3 jenis, yang masing-masing memiliki persyaratan dan besar pinjaman KUR serta jangka waktu angsuran yang berbeda.

3 jenis KUR BRI 2023 diantaranya KUR Super Mikro Bank BRI, KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI.

KUR Supermikro merupakan kredit KUR yang berasal dari BRI khusus bagi nasabah baru dengan plafon maksimal Rp10.000.000 dan suku bunga 2023 adalah 3 persen per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.disway.id