Honda

Gelar Rapat Koordinasi Porcam II Menuju PORKAB IV Ogan Ilir, Ini Harapan Bupati Panca

Gelar Rapat Koordinasi Porcam II Menuju PORKAB IV Ogan Ilir, Ini Harapan Bupati Panca

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar-dok-

INDRALAYA- Bertempat diruang rapat Utama Bupati, Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Pemkab Ogan Ilir, Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menggelar rapat Koordinasi.

Rapat ini digelar dalam rangka koordinasi Pelaksanaan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) II yang akan menuju Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV Ogan Ilir Tahun 2023.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir Aswan Mufti M. Si., para Kepala OPD terkait dan Camat Se Kabupaten Ogan Ilir. 

Rapat yang dilaksanakan ini dalam rangka persiapan pelaksanaan pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) II menuju Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV Ogan Ilir tahun 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Panca mengatakan, agar tidak melewatkan moment pekan olahraga ini.

"Ini tentunya merupakan jembatan bagi anak-anak muda kita yang memiliki hobi dalam olahraga," ujar Bupati Panca.

Dia meminta, agar melalui camat dan kepala desa untuk mempersiapkan atlet yang akan diikutsertakan dalam pekan olahraga yang dilaksanakan ini.

"Kepada para camat dan kepala desa untuk mengirimkan perwakilan daerahnya masing-masing dan dapat mewakili setiap cabang olahraga (Cabor) yang akan diadakan sehingga tidak ada Cabor yang sepi dikarenakan sedikitnya peminat," terangnya.

Dikatakan Dia, bahwa untuk tuan rumah Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun 2024 akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Batu.

"Saya berharap, dan pastinya menjadi harapan kita semua, kegiatan Porcam menuju Porkab ini dapat dilaksanakan dengan lancar sampai hari pelaksanaan nanti," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: