Honda

Thiago Messi Lebih Pilih Bergabung ke Inter Miami Ketimbang Barcelona, Ini Alasannya

Thiago Messi Lebih Pilih Bergabung ke Inter Miami Ketimbang Barcelona, Ini Alasannya

Resmi Thiago Putra tertua Lionel Messi telah bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) U-12 untuk musim akademi 2023-2024.-FB/FC Barcelona Fans Sri Lanka-

MURA PALPRES.COM - Resmi Thiago Putra tertua Lionel Messi telah bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) U-12 untuk musim akademi 2023-2024.

Tim U-12 Inter Miami akan berkompetisi di Florida League Academy musim ini, sedangkan tim U-19 akan berlaga di United Premier Soccer League.

Pemain berusia 10 tahun ini akan menjadi bagian dari 150 pemain yang akan bersaing di tim muda Miami musim ini dan menjadi satu dari 35 pendatang baru di program akademi klub.

BACA JUGA:Inilah Pemain Idaman Shin Tae-yong, Pernah Menjebol Gawang Inter Milan Hingga AS Roma, Harganya Rp40 Miliar

Thiago Messi bukan anak pertama dari pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk Inter Miami karena sebelumnya ada putra pemilik klub David Beckham, Romeo, dulunya merupakan anggita tim sebelum berangkat ke Brentford B pada Januari 2023.

Sedangkan putra mantan pelatih kepala Phil Neville, Harvey, masih terikat kontrak tetapi saat ini dipinjamkan ke klub Kejuaraan USL Loudoun United.

Thiago dikabarkan sudah mulai melakoni debutnya bersama tim muda Inter Miami, Bahkan, dalam sebuah video yang beredar, Thiago tampak sudah bertanding saat Inter Miami melawan Weston FC.

BACA JUGA:Inter Miami Bukan Klub Terakhir Lionel Messi, Ia Ingin Pensiun di Tim Ini

Dalam pertandingan itu, Thiago tampak ikut melakukan selebrasi saat rekan-rekannya merayakan gol.

Hanya saja, tangan kiri bocah berusia 10 tahun itu terlihat menggunakan gips seperti orang tengah mengalami cedera lengan.

Meski demikian, pada akhir pertandingan, tim muda Inter Miami berhasil menang dengan skor tipis 2-1 atas Weston FC.

BACA JUGA:Datangkan 2 Sahabat Lionel Messi, Inter Miami Makin Beraroma Barcelona

Lionel Messi dan pasangannya, Antonela Roccuzzo, sudah memiliki tiga anak. Thiago adalah putra tertua mereka yang lahir di Barcelona pada 2 November 2012.

Perhatian pada semua aspek berhubungan dengan Messi saat ini sedang sangat tinggi bintang Argentina ini terus tampil menggebrak dalam kiprah awalnya bersama Inter Miami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com