Honda

6 Rekomendasi Mobil Pintar yang Wajib Kamu Miliki, Nomor 3 Harganya Paling Fantastis, Kepoin Yuk

6 Rekomendasi Mobil Pintar yang Wajib Kamu Miliki, Nomor 3 Harganya Paling Fantastis, Kepoin Yuk

Mobil pintar atau sering disebut sebagai smart car merupakan kendaraan yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman nyaman-digitalassets.tesla.com-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Di era digital yang semakin berkembang teknologi pintar kian meluas ke berbagai aspek kehidupan kita termasuk dalam mobil.

Mobil pintar atau sering disebut sebagai smart car merupakan kendaraan yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman nyaman dan efisien.

Bagi keluarga pintar memiliki mobil pintar tentunya sangat menguntungkan, karena dapat memberikan solusi yang lebih baik dalam hal keamanan konektivitas dan performa.

BACA JUGA:Termasuk Mobil Pintar! Ini 5 Keunggulan Isuzu Panther Smart, Hanya Rp 286 Juta

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi mobil pintar yang wajib dimiliki oleh keluarga pintar beserta penjelasannya:

1. Tesla Model S

Harga mulai Rp 2,2 miliar, ya Tesla Model S adalah mobil listrik mewah yang dilengkapi dengan berbagai fitur pintar.

Mobil ini memiliki kemampuan untuk melakukan pengisian daya sendiri melalui Supercharger Network yang tersebar diberbagai negara.

BACA JUGA:Mobil Mewah Harga Termurah, Nissan Leaf Elektrik Telah Tersedia di Indonesia

Fitur lainnya termasuk autopilot yang memungkinkan mobil untuk mengemudi sendiri dengan kemampuan mengikuti lalu lintas parkir otomatis dan bahkan merespon perintah suara pemilik.

Tesla Model S juga dilengkapi dengan layar sentuh yang besar sebagai pusat kendali utama yang memudahkan akses ke berbagai fitur dan informasi.

2. BMW i3

Harga mulai Rp 1.5 miliar, yaitu BMW i3 adalah mobil listrik yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang terhubung dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Mobil Mewah Harga Termurah, Nissan Leaf Elektrik Telah Tersedia di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com