Honda

Wisata Tersembunyi di Palembang, Hanya 26 Menit Dari Pusat Kota, Bayar Rp5.000 Naik Perahu Sepuasnya

Wisata Tersembunyi di Palembang, Hanya 26 Menit Dari Pusat Kota, Bayar Rp5.000 Naik Perahu Sepuasnya

Wisata Alam Gelam Forest yang berlokasi di Desa Pangkalan Benteng, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel-instagram @gelamforest-palpres.com

Nah, kalau kamu tidak tertarik menaiki perahu, pengunjung bisa berjalan-jalan di sekitar tempat wisata dan mengambil foto-foto karena spot menarik sebagai kenang-kenangan.

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Padang, Sumatera Barat! Ini 5 Tempat Wisata Terpopuler untuk Dikunjungi

Tempatnya yang sangat instagramable, cocok untuk kamu mengabadikan foto bersama teman, keluarga dan bersama orang spesial lainnya.

Tak hanya itu di Wisata Alam Gelam Forest juga menyediakan hiburan lain sehingga pengunjung tidak akan bosan dengan adanya karaoke yang tarifnya ramah di kantong.

Bagi pengunjung yang suka menyanyi bisa menyalurkan hobinya di Wisata Alam Gelam Forest kamu bisa bernyanyi sepuasnya di tempat baru sehingga pengalamannya jauh lebih berbeda.

BACA JUGA:Ini 10 Tempat Wisata Terkenal di Palembang, Nomor 9 Pulau yang Sarat Kisah Legenda

Selain itu, di Wisata Alam Gelam Forest ada volt yang bisa kamu sewa untuk acara-acara tertentu jika ada yang mencari tempat bagus saat ingin mengadakan event.

Untuk itu, Wisata Alam Gelam Forest menjadi tempat wisata di Palembang yang sangat direkomendasikan kamu kunjungi karena pemandangannya sangat bagus dan murah meriah.

Hanya cukup mengeluarkan Rp5.000 bisa berlama-lama di sana jika tidak ingin mencoba berbagai fasilitas yang disediakan.

BACA JUGA:Serasa Liburan di Thailand! Ini 8 Destinasi Wisata Paling Hits di Kabupaten Musi Rawas, Nyesel Kalo Ga Kesini

Di hari Sabtu dan Minggu, para orang tua juga bisa mengajak anak-anaknya liburan ke sini karena jaraknya yang dekat sehingga tidak akan membuat Lelah dan yang pasti menambah penngalaman baru bagi keluarga.

Selain dengan keluarga bisa juga mendatangi Wisata Alam Gelam Forest bersama teman atau pasangan yang saat ini tempatnya belum banyak diketahui.

Apa kamu tertarik untuk mencoba, yuk langsung kepoin Instagram @gelamforest dan di sana sudah ada map untuk menuntun kamu ke lokasi, selamat liburan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com