Honda

Selalu Kedepankan Keselamatan Kerja, Regional Indonesia Timur Raih 5 Penghargaan Keselamatan Migas

Selalu Kedepankan Keselamatan Kerja, Regional Indonesia Timur Raih 5 Penghargaan Keselamatan Migas

Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina meraih lima penghargaan dalam ajang Penganugerahan Penghargaan Keselamatan Migas Tahun 2023 -Istimewa-

“Pencapaian ini merupakan bukti komitmen manajemen JOB Tomori dan PEP Donggi Matindok Field dalam memastikan implementasi program-program HSSE serta Process Safety yang dijalankan secara berkelanjutan serta mengedepankan continuous improvement dari tahun ke tahun. 

Semoga penghargaan ini dapat dijadikan motivasi seluruh pekerja di Zona 13 untuk secara konsisten mengedepankan kegiatan operasi dijalankan dengan secara aman,” ujarnya. 

BACA JUGA:Dukung Industri Pupuk Nasional, Pertamina EP Cepu Salurkan Gas 15 MMSCFD Dari Lapangan Jambaran Tiung Biru

BACA JUGA:PT Pertamina Hulu Indonesia Paparkan Kinerja ESG dan Inovasi Teknologi Pada IPA Convex 2023

GM Zona 11 Muzwir Wiratama mengatakan Zona 11 mengatakan penghargaaan Patra Nirbhaya Pratama yang diraih oleh PT Pertamina Hulu Energi Randugunting berdasarkan capaian jam kerja aman sebesar 377.752 sejak tahun 2020. 

“Ini merupakan bentuk pengakuan Pemerintah kepada upaya kami yang secara konsisten menjalankan praktik-praktik HSSE terbaik dengan fokus pada peningkatan safety culture dalam pengelolaan operasi migas,” ujar Wiratama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: