Honda

KEREN! Kerja Keras RSUD Ogan Ilir Membuahkan Hasil, Ini Buktinya

KEREN! Kerja Keras RSUD Ogan Ilir Membuahkan Hasil, Ini Buktinya

Jajaran RSUD Ogan Ilir bertekad meningkatkan pelayanan rumah sakit, pasca raihan status Akreditasi Paripurna alias Bintang Lima, dari Tim Akreditasi, dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna, Jakarta-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Kerja keras jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ogan Ilir untuk membuat rumah sakit tersebut lebih baik, membuahkan hasil.

Ini setelah RSUD yang berdiri belasan tahun ini mendapat pengakuan dari Tim Akreditasi, dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna, Jakarta. 

"Ya Alhamdulillah, RSUD kita mendapat status Akreditasi Paripurna alias Bintang Lima. 

Ini artinya pelayanan yang diberikan RSUD OI tergolong baik," ungkap Direktur RSUD Ogan Ilir, dr Andi Novan, Jumat 06 Oktober 2023.

BACA JUGA:Solusi UMKM, Ada Bansos Modal Usaha dari Pemerintah Rp5 Juta, Daftarkan Diri Anda

BACA JUGA:Segera Ambil Bansos PKH Rp750.000 Sebelum Tanggal Ini, Cek Nama Penerimanya Lewat HP

Dibeberkan dia, bahwa re-akreditasi yang dilakukan lembaga independen ini dilaksanakan selama tiga hari yakni pada 9, 12, dan 13 September 2023 lalu.

"Para surveyor ada yang datang dari Jakarta, seperti dr Hj Makiani, SH, MM, MARS dan Zelvy Emmelya Sunday, S.Kep Ns, MARS, serta ada juga yang berasal dari Palembang," katanya.

Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan yang diharapkan," ujar dr Andi Novan yang terlihat sangat gembira dengan capaian ini.

Menurut Andi Novan, akreditasi awal terhadap RSUD Ogan Ilir dahulu pernah dilakukan. 

BACA JUGA:KPM PKH dan BPNT Full Senyum, SP2D Bansos Oktober Sudah Turun, Ini Tanggal Pencairannya

BACA JUGA:SELAMAT! KPM PKH dan BPNT Bakal Mendapatkan 2 Bansos Tambahan Cair Oktober Ini, Langsung Cek Nama Anda di Sini

Dimana, waktu itu hanya meraih bintang 1.

"Alhamdulillah pada re-akreditasi tahun 2023 ini berkat kerja keras dan kinerja yang ditunjukkan seluruh karyawan, berdasarkan hasil re-akreditasi ini naik menjadi Bintang 5 alias Paripurna," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: