Honda

Lagi, Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan darI Kemendagri, Atas Prestasi Apa ya?

Lagi, Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan darI Kemendagri, Atas Prestasi Apa ya?

Pemkot Lubuklinggau menerima penghargaan dari Kemendagri--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Lubuklinggau Henny Fitrianty  menerima piagam penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Penghargaan itu atas partisipasi aktif dan kerjasama Pemkot Lubuklinggau dalam pelaksanaan kegiatan gerakan nasional pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan Hari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus lalu.

Piagam penghargaan ini diberikan oleh Kemendagri kepada pemerintah kota yang telah mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih serentak di seluruh Indonesia.

Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menanggapi atas raihan penghargaan ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:4 Kampus K3 Terbaik yang Ada di Indonesia, Deretan Kampus QS WUR 2024 

Dia juga memberikan apresiasi kepada Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau yang menjadi fasilitasi dalam kegiatan tersebut, sehingga semuanya berjalan lancar.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Henny Fitrianty mengemukakan bahwa pembagian 10 juta bendera merah putih ini merupakan inisiasi dari Kemendagri dengan tujuan meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan negara, serta memantapkan jiwa nasionalisme, rasa kebangsaan sekaligus menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78. 

Hadir mendampingi Pj Wako dan Kaban Kesbang, diantaranya Kabid Ideologi Wasbang dan Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, dan Agama, Taufik Hidayat serta Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas, Idham Kurniawan serta Staf Poldagri dan Ormas, Benny Rizaldi M. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: