Honda

Afteroom Rilis Album EP Bertajuk Listen, Sajikan 2 Lagu Terbaru

Afteroom Rilis Album EP Bertajuk Listen, Sajikan 2 Lagu Terbaru

Afteroom Rilis Album EP Bertajuk Listen, Sajikan 2 Lagu Terbaru --

YOGYAKARTA,PALPRES.COM- Band asal Yogyakarta, AFTEROOM, baru saja merilis album EP yang berjudul LISTEN, berisikan dua lagu yakni ‘Everyone Has a Story to Tell’ dan ‘This is Goodbye’.

Band yang digawangi oleh Wawan (Gitar 1), Wisang (Gitar 2), Sigit (Bass) dan Jodie (Drum) menghadirkan dua lagu baru yang wajib di dengar oleh para penggemarnya. 

Lagu ‘Everyone Has A Story To Tell’ bercerita tentang semua orang berhak untuk bercerita atau mencurahkan isi hatinya kepada orang lain baik keluarga, saudara, sahabat, teman circlenya atau bahkan ke orang yang baru dikenal mengenai apapun mulai dari masalah keluarga, masalah ekonomi bahkan soal kesehatan, karena segala sesuatu atau beban yang ada di dirimu jangan dipendam terlalu lama tetapi keluarkan isi hatimu agar hidupmu menjadi lebih ringan.

BACA JUGA:Resmi Comeback dengan Rilis Mini Album, Ini Lirik Lagu 'Good & Great' Milik Key SHINee

BACA JUGA:Resmi Debut Jepang dengan Rilis Mini Album, Ini Lirik Lagu 'Light Of My Life' Milik Chen EXO

Sedangkan lagu ‘This Is Goodbye’ bercerita tentang kehidupan ini pasti ada perjumpaan dan ada perpisahan, Ketika kita berada di titik perpisahan apakah kita sudah mengucapkan kata perpisahan atau selamat tinggal kepada seseorang atau sesuatu yang kita sayangi dan kita cintai? Momen dimana kita tidak bisa mengulanginya dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan.

Pesan yang disampaikan : Dengarlah - Semua Orang Punya Cerita - Pasti Berakhir Dengan Selamat Tinggal

Afteroom selalu menciptakan suasana dan ruang lingkup baru untuk pendengarnya, melalui petikan petikan melodi gitar yang saling bersautan, cabikan bass yang mendalam dan beat-beat drum yang meresapi setiap detak jantung pendengarnya. 

BACA JUGA:Comeback Full Album! Ini Lirik Lagu 'Baggy Jeans' Milik NCT U

BACA JUGA:Siap Sapa Penggemar dengan Mini Album Kedua, Berikut Lirik Lagu Super Shy Milik NewJeans

“Dengan adanya EP terbaru ini, kami berharap album ini bisa menjadi wadah bereksperimen mereka kepada setiap orang-orang yang mendengarkan dan meresapi lagu-lagu mereka,”ungkap Jodie Yogawan, Drummer Afteroom. 

Untuk info update mereka mengenai lagu baru, jadwal panggung mereka, dan info lainnya, dapat kalian kunjungi instagram mereka di @afteroom_yk

Afteroom adalah band yang terbentuk sejak tahun 2017 dengan genre Alternative PostRock Instrumental memiliki khas melodi dan efek gitar yang saling bernyanyi dan meraung-raung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: