Honda

Ustaz Abdul Somad Bakal Hadir di Lubuklinggau, Dalam Rangka Apa ya?

Ustaz Abdul Somad Bakal Hadir di Lubuklinggau, Dalam Rangka Apa ya?

Pembukaan Linggau Expo dalam rangkaian HUT Kota Lubuklinggau ke- 22--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklinggau ke-22 tahun bakal diisi sejumlah kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut antara lain, mengundang Ustaz Abdul Somad untuk mengisi tabligh akbar di Taman Olahraga Silampari (TOS) dan pesta rakyat dengan mendatangkan group band papa atas Indonesia.

Hal itu disampaikan Pj Wali Kota Lubuklinggau, Trisko Defriyansa saat membuka Linggau City Expo 2023 di Lippo  Plaza, Lubuklinggau, Selas 10 Oktober 2023. 

Diungkapkannya, ada 13 kegiatan yang dilaksanakan selama Linggau City Expo 2023 berlangsung, seperti expo atau bazar perumahan yang melibatkan pihak developer dan perbankan, Bazar kuliner yang melibatkan pelaku UMKM, ada talk show tentang UMKM, seminar parenting, seminar kesehatan, pentas seni, lomba mewarnai hingga lomba e-Sport Mobile Legend.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau, Pegawai Diberikan Pelatihan Service Excellent

"Tujuan digelar Linggau City Expo 2023 diharapkan, bisa terciptanya dan meningkatnya daya saing serta membangkitkan pelaku UMKM dan perekonomian masyarakat<' katanya.

Sebab, dalam kegiatan itu Pemkot Lubuklinggau melibatkan semua pihak, antara lain pelaku UMKM, pihak developer dan perbankan serta seluruh OPD. 

"Alhamdulilah semua terlibat sehingga Linggau City Expo 2023 terlaksana dengan baik, dan apa yang menjadi tujuan dan harapan kita terwujud," katanya lagi.

Di momen HUT ke 22 Kota Lubuklinggau ini juga, Trisko meyakinkan jika semua rangkaian kegiatan HUT tahun ini dari masyarakat, untuk masyarakat.

BACA JUGA:Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Pukul Mundur Massa di Kantor KPU Lubuklinggau, Ada Apa ya? 

Trisko menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan HUT Kota Lubuklinggau ke-22 dipersembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat Bumi Sebiduk Semare.

"Kita suguhkan semua rangkaian kegiatan agar bisa dinikmati seluruh masyarakat, bagi warga yang suka ke mall kita adakan Linggau City Expo, masyarakat yang gemar musik kita laksanakan pesta rakyat dan dari sisi keagamaan ada tabligh akbar yang Insya Allah bersama Ustaz Abdul Somad, untuk itu mari ramaikan semua rangkaian HUT Kota Lubuklinggau," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: