Honda

SUV Compact Terdepan di Kelasnya, Mitsubishi XFORCE Meluncur di Palembang, Segini Harga OTR Palembang

SUV Compact Terdepan di Kelasnya, Mitsubishi XFORCE Meluncur di Palembang, Segini Harga OTR Palembang

Mitsubishi XFORCE ini diperkenalkan lewat ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center.--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) secara resmi meluncurkan lini terbaru Mitsubishi XFORCE di Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Peluncuran Mitsubishi XFORCE ini sudah berlangsung di pulau Jawa, dan kini berlanjut ke beberapa daerah di Pulau Sumatera seperti Pekan Baru, Medan, Padang dan sekarang Kota Palembang.

Mitsubishi XFORCE ini diperkenalkan lewat ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Palembang Trade Center.

Palembang merupakan kota yang berkembang sangat pesat belakangan ini, dengan pertumbuhan infrastuktur dan akses jalan antar kota antar provinsi yang semakin luas sehingga dapat menunjang kegiatan perekonomian di kota tersebut. 

BACA JUGA:Besok Mitsubishi XForce Sapa Warga Kota Palembang Lewat MMAS 2023

Tingginya aktivitas masyarakat di Palembang merupakan sebuah peluang bagi Mitsubishi Motors untuk terus membuktikan komitmennya dalam menyuguhkan kendaraan terbaik, tak hanya dari sisi penjualan namun juga pelayanan purnajual. 

Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Palembang dapat mengenal Mitsubishi XFORCE secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia. 

Selain desain eksterior yang mewah dan futuristik, Mitsubishi XFORCE juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang canggih, termasuk 4-drive mode yang dapat disesuaikan dengan kontur jalan di Palembang. 

Dan untuk semakin memanjakan penumpang, Dynamic Sound Yamaha Premium juga hadir untuk memberikan hiburan kelas dunia, sehingga perjalanan jarak jauh pun akan tetap menyenangkan.

BACA JUGA:Bikin Tunduk Brio dan Agya! All New Mitsubishi Mirage 2023 Lebih Keren, Yuk Miliki Sekarang!

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam kesempatan tersebut mengungkapkan Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup potensial. 

Apalagi sejak infrastruktur dan akses jalan semakin baik, mobilitas masyarakat Palembang dari dan menuju kota sekitar, bahkan Pulau Jawa, juga semakin tinggi. 

Untuk itu, MMKSI bersama Mitsubishi XFORCE siap mendukung mobilitas masyarakat di Palembang dan sekitarnya, agar dapat menjalani petualangan hidupnya secara nyaman dan menyenangkan. 

“Kami meyakini, kendaraan compact SUV di kota ini akan sangat bisa diterima dengan baik, apalagi pasar segmen ini di Kota Palembang cukup besar kontribusinya, yaitu sekitar 70% terhadap pangsa pasar di Sumatera Selatan. Untuk itu, kami secara khusus mengundang masyarakat di Palembang untuk datang langsung ke pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center, dan rasakan sensasi langsung mengendarai Mitsubishi XFORCE di sini,” ungkap Irwan Kuncoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: