Honda

Wajib Save! 7 Universitas Swasta Ini Sediakan Beasiswa Penuh! Cek Syarat Lengkapnya Disni

Wajib Save! 7 Universitas Swasta Ini Sediakan Beasiswa Penuh! Cek Syarat Lengkapnya Disni

7 Universitas Swasta Ini Sediakan Beasiswa Penuh Buat Kamu!Cek Syarat Lengkapnya Disini--Freepik

BACA JUGA:Bisa Pilih Avanza atau Xenia! Ini 3 Tempat Kursus Mobil di Palembang, Harga Paket Kursus Cek Disini

Program beasiswa penuh ini tersedia untuk semua program studi kecuali Kedokteran, D3 Farmasi, Pembelajaran Daring Komunikasi, Kelas Internasional, Psikologi, Teachers College, dan Keperawatan.

UPH juga bermitra dengan berbagai perusahaan dan lembaga untuk menyediakan beasiswa. 

4. Universitas Telkom

Universitas Telkom (Tel-U) adalah salah satu perguruan tinggi swasta terpopuler di Indonesia dengan berbagai beasiswa yang ditawarkan, tak terkecuali beasiswa penuh.

BACA JUGA:Biaya Kuliah Mulai Rp100.000! Inilah 3 Kampus Terbaik dengan Fakultas Kedokteran Termurah di Indonesia

Program beasiswa penuh ini tersedia untuk program diploma, sarjana, dan magister.

Tel-U memiliki beberapa jenis program beasiswa penuh yang meliputi beasiswa berdasarkan prestasi akademik, beasiswa berdasarkan prestasi non-akademik seperti olahraga atau seni, dan beasiswa berdasarkan kebutuhan finansial.

Beasiswa ini juga terbuka bagi mahasiswa dari seluruh dunia yang memenuhi persyaratan.

Seperti memiliki kewarganegaraan selain Indonesia, berusia maksimal 25 tahun saat mendaftar program diploma dan sarjana, dan maksimal 35 tahun saat mendaftar program magister.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Menabung, Tips Agar Tidak Miskin di Hari Tua

Adapun cakupan beasiswanya meliputi biaya kuliah penuh pada tahun pertama, dan beasiswa akan dilanjutkan pada tahun berikutnya jika catatan akademik (IPK minimum) dapat dipertahankan.

Beasiswa Telkom University memberikan tunjangan penyelesaian sebesar Rp30.000.000 (sekitar USD 2.100) dan tunjangan hidup sebesar Rp7.000.000 (sekitar USD 490) untuk tahun pertama.

Program Beasiswa KNB tersedia pula di Tel-U, mencakup tunjangan penyelesaian sebesar Rp1.500.000 bagi mahasiswa baru setibanya di Indonesia, tunjangan hidup, penelitian, dan tunjangan buku selama program akademik, serta tiket pesawat internasional pulang pergi (ekonomi kelas).

Pada Beasiswa KNB ini memberikan tunjangan penyelesaian sebesar Rp 1,500,000 (sekitar USD 105) untuk mahasiswa baru setibanya di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: