Honda

Abang Becak dan Penyapu Jalan Ada Kesempatan Miliki Rumah, Simak Ulasannya

Abang Becak dan Penyapu Jalan Ada Kesempatan Miliki Rumah, Simak Ulasannya

Talkshow dalam rangkaian peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke-22--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Kabar gembira bagi abang becak dan petugas penyapu jalan yang belum memiliki rumah.

Kesempatan untuk memilik rumah tersebut terbuka lebar melalui program bagi komunitas yang belum dan ingin memiliki rumah. 

Hal itu diungkapkan Kepala Balai Penyediaan perumahan Sumatera V, Johny Rakhman pada talkshow kementerian PUPR, Perbankkan dan developer dalam rangkaian peringatan HUT Kota Lubuklinggau ke-22 22 pada Linggau City Expo 2023 di Lippo Mall, Jumat,  

“Jadi nanti akan dibantu oleh CSR yang mudah-mudahan kolaborasi nantinya dapat membantu pertumbuhan perumahan dengan cepat serta semakin maju,” katanya.

BACA JUGA:Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha: Shalat Istisqa Merupakan Ikhitar Kita Supaya Diturunkan Hujan

Sementara itu Pada kegiatan ini, Pj Wako, H Trisko Defriyansa hadir selalu narasumber bersama dengan Wali Kota Lubuklinggau periode 2013-2023 H SN Prana Putra Sohe dan Dondy Ernesto selamu Vice President Bank Mandiri Region 2 Sumatera.

Pelaksanaan talkshow ini, dibahas bagaimana tentang pengembangan perumahan yang ada di Kota Lubuklinggau serta aturan-aturan yang berlaku dari kementerian dan apa saja yang menjadi tanggung jawab dari developer perumahan.

Seperti yang disampaikan oleh Pj Wali Kota, H Trisko Defriyansa bahwa melalui seminar tersebut warga masyarakat mulai dari generasi D, Y hingga Z, agar dapat hunian terbaik dan terjangkau.

“Tahun ini, kota Lubuklinggau mendapatkan bantuan PSU (Prasarana,Sarana dan Utilitas Umum) sebesar 10 Miliar untuk lima perumahan,” kata Pj Wako.

BACA JUGA:Istri Kapolres Lubuklinggau Jadi Narasumber Kecantikan, Ajak Jaga Kulit Sehat di Cuaca Tak Sehat

Usai kegiatan talkshow, dilanjutkan dengan launching aplikasi info perumahan, dan penandatanganan penyerahan aset dari developer kepada pemerintah kota Lubuklinggau.

Hadir langsung Pj Sekda H Tamri, Kepla Dinas PUPR Ahmad Asril Asri, Kepala Dinas Perkim Febrio Fadilah, Kepala Dinas Kominfotiksan M Johan Iman Sitepu serta sejumlah pimpinan perusahaan pengembang perumahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: