Honda

Satu Mangkok Mana Cukup! di Sini Tempat Makan Bakso Paling Enak di Kota Palembang, Harga Mulai Rp10 Ribu

Satu Mangkok Mana Cukup! di Sini Tempat Makan Bakso Paling Enak di Kota Palembang, Harga Mulai Rp10 Ribu

Satu Mangkok Mana Cukup! di Sini Tempat Makan Bakso Paling Enak di Kota Palembang, Harga Mulai Rp10 Ribu--hai bunda

PALEMBANG, PALPRES.COM- Bakso salah satu kuliner yang bisa kamu temukan dengan mudah di kota Palembang. Bahkan karena enaknya makan satu mangkok mana cukup.

Namun, perlu kamu ketahui jika di Palembang banyak sekali tempat makan bakso, yang bisa kamu temukan di berbagai sudut kota. 

Dari sekian banyak tempat makan bakso di kota Palembang, ada beberapa tempat makan bakso paling enak, yang bisa bikin kamu ketagihan. Bisa dikatakan satu mangkok saja gak cukup.

Bakso juga salah satu makanan berkuah yang cocok banget untuk dinikmati kapan saja. Baik musim dingin maupun musim panas bakso tetap menggoda untuk disantap para pencintanya. 

BACA JUGA:6 Tempat Makan Pempek Panggang Paling Enak Sejagat Raya Kota Palembang, Harga Mulai Dari Seribuan!

Oleh karena itu tidak heran kalau bakso banyak digemari dari banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai bakso.

Sebagai pencinta kuliner dan sedang berada di kota Palembang, maka wajib banget bagi kamu untuk mencicipi 10 tempat makan bakso paling enak di kota Palembang.

Kalau soal cita rasa gak perlu diragukan lagi pasti enak dan bikin ketagihan. Dijamin satu mangkok saja gak cukup kalau makan di tempat ini.

Penasaran dimana saja tempat makan bakso paling enak di kota Palembang. Simak artikel ini, dan kami memberikan rekomendasi 10 tempat makan bakso paling enak di kota Palembang.

BACA JUGA:Buah Ini Memiliki Paing Banyak Manfaat Bagi Kesehatan Anak, Harganya Murah dan Mudah Dicari di Warung

1. Bakso Perjuangan Pak Min

Pertama tempat bakso yang mungkin wajib untuk kamu cicipi yaitu Bakso Perjuangan Pak Min. Terletak di daerah bukit kecil kota Palembang.

Di sini menyediakan beragam menu pilihan bakso. Mulai dari bakso halus dengan harga mulai dari Rp10.000 an saja hingga bakso jombo dengan harga Rp25.000 an saja.

Tempat ini selalu ramai terutama saat jam makan siang. Kalau datang pada waktu makan siang kamu perlu mengantri disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: