Honda

Bupati Ogan Ilir Panca Sebut Konflik Terjadi di Pilkada Disebabkan Masalah Ini

Bupati Ogan Ilir Panca Sebut Konflik Terjadi di Pilkada Disebabkan Masalah Ini

Bupati OI Panca Wijaya Akbar saat menjelaskan terkait peringatannya kepada seluruh jajaran sampai dengan Kepala Desa untuk tetap netral pada Pilkada atau Pemilu 2024.-Wijdan-palpres.com

"Bukan hanya itu, Polri juga menyiapkan 2.000 personel Brimob Power on Hand Kapolri serta 8.500 personel Dalmas Nusantara yang siap dimobilisasi kapanpun dan dimanapun ke seluruh wilayah Indonesia," bebernya.

Sebagai dukungan terhadap Operasi Mantap Brata 2023-2024, Polri juga menggelar Operasi Nusantara Cooling System 2023-2024 untuk membangun narasi besar "Persatuan dan Kesatuan, serta Kemajuan Bangsa Diatas Kepentingan Kelompok".

"Ini guna mengantisipasi polarisasi akibat berita hoaks, isu SARA, propaganda firehose of falsehood dan black campaign yang dilengkapi dengan Satgas Anti Money Politics serta Satgas Pemilu Damai," imbuhnya.

BACA JUGA:Mobil Keluarga yang Ekonomis dan Nyaman, Toyota Wigo 2024 Harganya Mulai Rp168 Jutaan

BACA JUGA:Bansos PKH Tahap 4 Cair Oktober 2023, KPM Kategori Ini Dicek Ulang, Siapa Saja?

Sebagai pusat kendali, koordinasi, komunikasi dan informasi (K31), Operasi ini katanya, akan didukung oleh Command Center di tingkat Mabes Polri hingga. Polda jajaran. 

"Melalui dukungan sarpras modern dan berbagai fitur yang ada, diharapkan Command Center mampu mengintegrasikan data," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: