Honda

4 Bank Serentak Cairkan Bansos PKH Hari Ini, Cek Nama KPM yang Masuk Data Bayar SP2D

4 Bank Serentak Cairkan Bansos PKH Hari Ini, Cek Nama KPM yang Masuk Data Bayar SP2D

4 Bank Serentak Cairkan Bansos PKH Hari Ini, Cek Nama KPM yang Masuk Data Bayar SP2D-palpres.com-

JAKARTA,PALPRES.COM- Alhamdulillah, sudah mulai ada lagi saldo yang masuk ke kartu KKS Bank Himbara para Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Para KPM yang masuk data bayar SP2D segera datang ke mesin ATM terdekat dan cairkan saldo bansos PKH yang masuk di kartu KKS. 

Adapun Bansos PKH yang cair ini di 4 bank penyalur sekaligus yaitu bank Mandiri, BRI, BNI, BSI semua sudah ada saldo yang masuk. 

Seperti diketahui, sudah sejak beberapa hari yang lalu termasuk hingga kemarin 22 Oktober 2023, ada beberapa KPM yang membagikan bukti struk penarikan bantuan sosial adanya saldo yang masuk ke dalam kartu KKS nya.

BACA JUGA:Cara Dapat Bansos Modal Usaha Rp6.000.000 dari Kemensos, Pastikan Kamu Penuhi Syarat-syaratnya Ya

BACA JUGA:Cek Bansos PKH Tahap 4 yang Cair Lewat KKS, Kapan Kartu KKS Terisi Saldo?

Adapun pencairan bantuan sosial PKH ini kepada para KPM yang Namanya masuk dalam SP2D yang diterbitkan oleh Kemensos RI. 

Apabila para KPM mendapatkan informasi dari pendamping jika namanya masuk dalam SP2D pencairan PKH maka segera datang ke mesin atm terdekat untuk mencairkan bantuannya. 

Seperti di wilayah Balikpapan sudah ada KPM yang membagikan bukti struk penarikan bantuan mulai dari nominal Rp400.000, Rp250.000 dan Rp1 Juta yang merupakan pencairan bantuan PKH.

Namun perlu dicatat, saldo bantuan yang masuk ke rekening KPM ini merupakan pencairan PKH tahap 3 alokasi bulan Juli dan Agustus 2023. 

BACA JUGA:Segera Ambil Dana Bansos PKH Rp500 Ribu Cair di KKS Sebelum Akhir Bulan Oktober, Cek Penerimanya di Sini

BACA JUGA:Daftarkan Balita Anda untuk Dapat Uang Gratis Rp3 Juta dari Bansos PKH Tahap 4, Begini Caranya

Hal ini sesuai dengan surat yang diterbitkan oleh Kemensos yang ditujukan kepada pendamping sosial dengan poin sebagai berikut:

- Potensi setor ke kas negara 31.259 KPM 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: