Honda

Ladies, Ini 5 Barang Wajib yang Harus Ada di Dalam Tas Saat Bepergian, Setuju?

Ladies, Ini 5 Barang Wajib yang Harus Ada di Dalam Tas Saat Bepergian, Setuju?

Ladies, Ini 5 Barang Wajib yang Harus Ada di Dalam Tas Saat Bepergian, Setuju?--freepik

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sebagai wanita bekerja dengan mobilitas yang tinggi, kita tentu perlu membawa beberapa barang sesuai dengan kebutuhan kamu untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Tidak mengherankan kalau wanita selalu membawa tas nya kemanapun Ia pergi.

Sebelum kita keluar rumah hendaknya dipersiapkan dulu semua kebutuhan yang diperlukan, jangan sampai setelah keluar rumah, barang yang diperlukan malah tertinggal. Bisa repot kan??

Akan tetapi, barang yang kita bawa di dalam tas pun jangan terlalu penuh. Jangan sampai kita terlihat seolah-olah mau ‘pindahan’ dan mau ‘minggat’ saking besarnya tas yang kita bawa.

BACA JUGA:Memiliki Daun Mencolok Dengan Bentuk yang Unik, Begini Cara Merawat Tanaman Hias Alocasia Macrorrhiza Lutea

Sebaiknya kita membawa barang-barang yang benar-benar penting kita butuhkan. Kita harus bisa memilih tidak membawa serta barang yang tidak terlalu dibutuhkan, agar kita tetap membawa tas yang minimalis dan stylish.

Lantas, apa sajakah barang-barang yang perlu dibawa di tas wanita? Berikut ini penjelasannya.

Barang-barang yang perlu dibawa di tas wanita antara lain, adalah:

1. Telepon Seluler

BACA JUGA:Bikin Perut Kenyang Seharian! 7 Tempat Makan di Palembang Ini Sajikan Makanan Daerah, Menu Lengkap Harga Hemat

Telpon seluler atau yang biasa disingkat Ponsel ini merupakan benda ‘wajib’ bagi setiap orang. Bahkan ada orang yang beranggapan kalau ”lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan ponsel” wow banget kan yaaa... itu karena saking pentingnya keberadaan benda pipih yang satu ini.

Ponsel salah satu barang yang wajib selalu dibawa. Hal ini dikarenakan ponsel selalu menjadi barang yang diandalkan agar komunikasi dapat berjalan dengan baik.

Selain itu ponsel bisa digunakan untuk mengisi waktu luang saat kamu sedang sendirin, misalnya dengan menonton film, mendengarkan musik, atau sekedar bermain game.

2. Dompet

BACA JUGA:PENGANTIN BARU HARUS TAHU!, Ini 6 Ciri-ciri Burung Perkutut Pembawa Sial, Konon Rumah Tangga Bisa Berantakan

Kalau diatas kita membahas ada orang yang merasa lebih baik ketinggalan ponsel daripada ketinggal dompet, sebaiknya ini tidak terjadi dua-duanya. Karena ponsel dan dompet  sama-sama penting.

Kalau kamu tidak ingin membawa seluruh isi dompet kamu untuk kegiatan sehari-hari, sebaiknya kamu memisahkan berbagai kartu penting, misalnya KTP, ATM, dan SIM.

Walaupun hanya bepergian yang dekat saja, sebaiknya selalu membawa identitas diri, karena bisa saja nanti kamu memerlukan sesuatu atau ada kejadian yang tidak terduga yang membutuhkan identitas diri. Pastikan untuk selalu membawa KTP atau SIM di dalam tas kamu.

3. Power Bank

BACA JUGA:Wujudkan Pengusaha yang Mandiri dan Profesional, Dispora OKI Gelar Workshop Kewirausahaan Pemuda Pemula

Power bank menjadi benda yang penting juga untuk selalu kamu bawa di dalam tas kamu. Selain membawa charger untuk menambah baterai ponsel kamu, ada baiknya kamu juga membawa power bank.

Ini dikarenakan bisa jadi diperjalanan kamu kehabisan baterai ponsel, sedangkan ditempat itu tidak tersedia colokan listrik, maka power bank inilah yang akan ‘menyelamatkan’ kamu.

Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk selalu membawa power bank apabila bepergian, terutama bepergian ke tempat yang jauh.

Karena kalau sampai ponsel mu kehabisan baterai dan mati, maka ponsel tersebut akan menjadi barang yang ‘tidak berguna’.

BACA JUGA:Nangisnya Jangan Kelamaan, Galau Usai Putus Cinta Cukup Olahraga Lari Aja, Dijamin Hempaskan Stres!

4. Lipstick atau Lip cream

Lipstick atau lip cream juga merupakan benda yang wajib ada di tas kamu. Ini dikarenakan lipstick berguna untuk menjaga kamu selualu terlihat segar.

Apalagi saat kamu selesai makan, kamu pasti membutuh kan lipstick untuk meretouch warna dibibir kamu agar selalu terlihat cantik dan menarik.

Selain itu, lipstick bisa "menyelamatkan" penampilan kamu ketika kamu harus tampil lebih lebih cantik dan segar dalam waktu yang cepat.

BACA JUGA:Cara Mudah Ubah Aglonema Kerdil Jadi Tumbuh Subur dan Cepat Besar, Ikuti Langkah Ini!

Akan terlihat perbedaan yang nyata saat kamu sebelum dan sesudah menggunakan lipstick.

Dengan kamu mengoleskan lipstick, maka penampilan kamu langsung berubah menjadi terlihat lebih cantik dan segar.

5. Bedak dan kaca

Kamu juga wajib untuk selalu membawa bedak dan kaca di dalam tas kamu. Sekarang sudah tersedia compact powder yang telah disertai dengan kacanya.

Compact powder atau bedak padat adalah salah satu jenis bedak yang paling praktis dibawa saat kamu bepergian kemana saja.

Selain itu, Compact powder juga berfungsi untuk menghilangkan kelebihan minyak dan keringat yang terdapat di wajah kamu. Penggunaan compact powder bertujuan  menutupi pori-pori yang besar, menyamarkan garis dan kerutan halus di wajah, sehingga wajah kamu terlihat cantik dan mulus sepanjang hari.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: