Honda

Tampil dengan Warna dan Style Baru, Segini Harga New Honda Scoopy, Cek Penawaran Menariknya di Sini

Tampil dengan Warna dan Style Baru, Segini Harga New Honda Scoopy, Cek Penawaran Menariknya di Sini

Tampil dengan Warna dan Style Baru, Segini Harga New Honda Scoopy, Cek Penawaran Menariknya di Sini-astra-honda.com-

JAKARTA,PALPRES.COM- Tampil dengan warna dan Style terbaru, New Honda Scoopy resmi diperkenalkan di pasar Indonesia. 

Honda Scoopy merupakan salah satu lini motor matik Honda yang yang paling banyak diminati oleh konsumen di Indonesia. 

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2010 lalu, Honda Scoopy terus mengalami pembaruan-pembaruan mulai dari teknologi, fitur, style hingga penambahan warna baru yang membuat tampilannya makin modern dan trendy. 

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan AHM berkomitmen tinggi untuk terus melakukan inovasi terhadap seluruh produk demi memberikan kepuasan konsumen, salah satunya dengan memberikan ubahan tampilan pada New Honda Scoopy untuk memperkuat image skutik trendsetter di Tanah Air.

BACA JUGA:Kabar Gembira, AHM Tambah Masa Garansi Rangka Motor Honda Hingga 5 Tahun

BACA JUGA:Semangat 3 Bikers Honda Community Sumsel Dukung Langsung Pembalap AHRT di Mandalika GP

“Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan ruang pilihan pecinta motor skutik yang ingin tampil berbeda dan siap menjadi pusat perhatian. Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki,” ujar Octa dikutip dari astra-honda.com.

New Honda Scoopy hadir dengan banyak pilihan warna baru yang fresh dan modern untuk kedua tipe Scoopy Stylish dan Scoopy Prestige. 

Seperti pada tipe Scoopy stylish menawarkan tiga pilihan warna terbaru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya. 

Begitu juga dengan tipe Scoopy Prestige menawarkan warna baru Prestige Black dan Prestige White yang sudah ada sebelumnya.  

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bersama 25 Bikers Honda Gelar City Rolling hingga Nobar MotoGP Mandalika

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. 

Sementara untuk tipe Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: