Honda

9 Khasiat Batu Akik Combong Putih, Paling Cocok Dipakai Juru Kampanye dan Presenter

9 Khasiat Batu Akik Combong Putih, Paling Cocok Dipakai Juru Kampanye dan Presenter

Khasiat batu akik combong putih--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pada konten kali ini kita akan membahas khasiat jenis batu akik combong putih yang ternyata paling cocok di pakai oleh juru kampanye dan presenter, yuk disimak ya! 

Batu combong putih merupakan salah satu jenis batu akik yang mempunyai bentuk unik yakni terdapat lubang pada bagian tengah batu yang terbentuk secara alami. 

Batu combong putih ini juga memiliki kegunaan utama sebagai pengasihan seperti menguatkan kharisma, kelancaran berkomunikasi, wibawa, daya pikat, aura kepemimpinan. 

Pada dasarnya batu combong putih ini mempunyai kandungan mineral sehingga bisa mempengaruhi beberapa jenis ion yang ada di sekitarnya.

BACA JUGA:Jadi Incaran Sejak Zaman Kerajaan, Batu Akik Ini Paling Diburu Karena Bisa Bikin Disegani Kawan Maupun Lawan

BACA JUGA:Kilauannya Berikan Aura dan Pesona yang Menarik, Pantesan Batu Akik Ini Populer di Kalangan Kolektor 

Dengan kandungan mineral dalam batu ini, maka manfaat batu akik combong putih ini sangat berpengaruh pada tubuh manusia, khususnya jika sudah mengalami proses ritual tambahan atau didapatkan secara gaib, sehingga energi dan kekuatan yang dihasilkan melebihi dari batu permata pada umumnya. 

Berikut ini adalah manfaat batu kombong selengkapnya: 

1. Menyerap perhatian 

Saat memakai batu ini dikatakan jika perhatian orang di sekitarnya akan sangat mudah didapat saat pemilik batu tersebut sedang berbicara, sehingga batu combong putih ini sangat cocok dimiliki oleh juru kampanye, presenter, tokoh masyarakat dan erbagai pekerjaan lainnya yang membutuhkan tampil dan berbicara di hadapan orang banyak.

BACA JUGA:Ini yang Spesial dari Batu Akik Kalimaya, Sampai-sampai Diburu Para Pengusaha

BACA JUGA:SILAHKAN PILIH, 12 Jenis Batu Akik dan Batu Permata Paling Cocok dengan Bulan Kelahiran 

2. Mendapatkan pasangan terbaik 

Batu akik combong putih yang memiliki sumber energi ini sangat sesuai digunakan untuk seseorang yang sedang mencari pasangan hidup terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: