Citraland
Honda

Indonesian Paradise Property Berganti Nama Paradise Indonesia, Komitmen Kembangkan Destinasi Gaya Hidup Ikonik

Indonesian Paradise Property Berganti Nama Paradise Indonesia, Komitmen Kembangkan Destinasi Gaya Hidup Ikonik

Anthony Prabowo Susilo – Presiden Direktur Paradise Indonesia, Patrick Rendradjaja – Direktur Paradise Indonesia dan Ary Indra – Aboday Architect dalam selebrasi 21st Anniversary PARADISE INDONESIA. --

Hal ini semakin membuktikan PARADISE INDONESIA sebagai pemimpin di industri properti yang terus berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Bertepatan dengan anniversary yang ke-21, PARADISE INDONESIA yang sebelumnya dikenal sebagai The Paradise Group, memperkenalkan identitas barunya yang selaras dengan nilai-nilai utamanya: Entrepreneurship, Passionate, Inspiring, Collaboration, dan Creative. 

Desain modern merupakan bentuk interpretasi komitmen PARADISE INDONESIA untuk terus bergerak maju dalam pertumbuhan perusahaan secara internal dan eksternal. 

Evolusi visual ini mewujudkan komitmen PARADISE INDONESIA untuk meningkatkan kualitas ruang yang mampu menyajikan pengalaman luar biasa untuk mengantarkan era baru yang saling terkoneksi antara individu dan komunitas.

BACA JUGA:Hunian Terbaik dengan Fasilitas Lengkap Ini Ada di Palembang, Harga di Bawah Rp1 M

Anniversary ke-21 ini juga disemarakkan dengan kegiatan Fun Walk yang diikuti sebanyak lebih dari 900 peserta, melibatkan karyawan beserta keluarganya, juga vendor, konsultan, dan mitra bisnis, yang sudah bekerja secara bersama-sama mengembangkan pertumbuhan PARADISE INDONESIA hingga saat ini.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di lima kota operasional bisnis perusahaan yaitu Bali, Batam, Bandung, Makassar, dan Jakarta. Acara ini juga didukung oleh PT Banyu Mas Lima Perkasa, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, dan WE+ (WE Plus).

Selain itu, Patrick Rendradjaja selaku Director & Chief Project Planning & Design PARADISE INDONESIA mengatakan, PARADISE INDONESIA akan terus mengembangkan sektor mix use buildings dan lifestyle experience, dengan penekanan pada desain yang inovatif memadukan nilai-nilai budaya lokal dengan bangunan modern yang mengembangkan nilai-nilai ESG (Environment, Social, & Good Governance) dengan menciptakan ruang terbuka hijau dalam rangka turut serta menjaga bumi Indonesia yang hijau dan sehat. 

“Kami mengajak Anda untuk merasakan sendiri bangunan dan pengalaman unik, sekaligus mendalami cara khas PARADISE INDONESIA dalam menciptakan kegembiraan bagi masyarakat Indonesia,”ucap Patrick.

BACA JUGA:Solusi Menarik untuk Lahan Ukuran 6 x 10 Bisa Bangun Hunian Nyaman Lengkap Taman dan Parkiran Luas

Pada kesempatan yang sama, PARADISE INDONESIA menghadirkan kampanye terbarunya yakni “Building Tomorrow”. 

Kampanye ini akan menjadi pijakan PARADISE INDONESIA dalam menjalankan berbagai inisiatif yang terkait dengan keberlanjutan ekonomi, pendidikan, sosial, dan pemberdayaan masyarakat dengan melibatkan seluruh pihak. 

Dalam rangkaian kampanye “Building Tomorrow”, PARADISE INDONESIA akan mengadakan sejumlah aktivitas menarik seperti Architecture & Interior Design Competition, Educational Roadshow untuk mahasiswa dan publik di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Bali, hingga The Summit untuk mendorong industri properti di Indonesia.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: