Honda

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polda Sumsel Gelar Giat Ini

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polda Sumsel Gelar Giat Ini

Forum Konsultasi Publik (FKP) yang digelar Polda Sumsel di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang, Selasa 31 Oktober 2023-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP), Selasa 31 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka review Standar Pelayanan Publik Pada Fungsi Reserse, Lalu lintas, Binmas, Intelkam dan SPKT Polda Sumsel 2023, di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM. 

"Benar adanya kegiatan FKP yang langsung dikoordinir kasatker masing-masing," ujarnya, Rabu 1 November 2023.  

BACA JUGA:5 Program Bansos Cair November 2023, Segini Nominal Bantuan yang Diterima Masyarakat Miskin

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Bantuan PKH dan BPNT Cair Serentak, KPM Langsung Terima Uang Gratis Hingga Rp3 Juta

Seperti Dit Binmas dibuka oleh Dir Binmas Polda Sumsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK MM, di dampingi Wadir Binmas AKBP Imam Tarmudi SIK MH.

FKP Dit Reskrim dibuka oleh Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo SH SIK, didampingi oleh Wadir Reskrimum Polda Sumsel AKBP Tulus Sinaga SIK MH. 

FKP Dit Intelkam dibuka oleh Kasie Yanmin Kompol Andriko B Penuntun SH MH, FKP Dit Lantas dibuka oleh Kasubdit Regident AKBP Endro Aribowo SIK. 

Lalu, Forum Konsultasi Publik (FKP) SPKT dibuka oleh Ka SPKT Polda Sumsel, AKBP Gun Heryadi SIK. 

BACA JUGA: BLT El Nino, Bansos Pangan 10 Kg, BPNT hingga PKH Serentak Dibagikan November, Ini Syaratnya!

BACA JUGA:Alhamdulillah, Bansos BPNT Alokasi September - Oktober Segera Cair ke ATM, Ini Jadwalnya!

“Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, kita mengajak membahas rancangan, penerapan dan evaluasi kebijakan serta permasalahan dalam pelayanan publik serta mendapatkan saran masukan serta perbaikan dari stakeholder terkait, dan masyarakat dalam peningkatan mutu pelayanan publik,” ujarnya.

Juga untuk menyamakan persepsi dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang sering dihadapi, sehingga pelayanan publik yang diberikan sudah sesuai dengan harapan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel