Honda

2 Pemain Andalan Shin Tae-yong Tidak Dibawa Lawan Irak dan Filipina, Mengapa?

2 Pemain Andalan Shin Tae-yong Tidak Dibawa Lawan Irak dan Filipina, Mengapa?

Pelatih Timnas Indonesia Shin Shin Tae-yong tidak bisa membawa 2 pemain andalannya lawan Irak dan Filipina, mengapa?-Instagram/@shintaeyong7777-

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Perkuat Timnas Indonesia Lawan Irak dan Filipina, Siapa Saja?

Mereka adalah Saddil Ramdani, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Adam Alis, Arkhan Fikri, dan Yakob Sayuri.

Gelandang seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Arkhan Fikri diproyeksikan mengisi posisi yang biasa dihuni oleh Marselino dan Ivar Jenner.

Kemudian, pemain yang berkarier di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town) masih tetap menghiasi skuad Garuda.

Dengan deretan nama tersebut, diharapkan Timnas Indonesia bisa memetik hasil positif dari dua laga tandang itu. Hasil positif akan membuka pintu menuju putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Elkan Baggott Ukir Sejarah, Pemain Timnas Indonesia Pertama yang Cetak Gol di Liga Inggris

Seperti diketahui, hanya juara dan runner up Grup F yang berhak melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Timnas Indonesia bakal menjalani total enam pertandingan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Setelah melakoni dua laga tandang di bulan November, perjuangan Indonesia akan berlanjut pada empat pertandingan selanjutnya di Maret 2024 dan Juni 2024 mendatang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: