Honda

Gratis! Polda Sumsel Berikan Layanan Kesehatan dan Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat

Gratis! Polda Sumsel Berikan Layanan Kesehatan dan Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat

Bakti kesehatan yang digelar Biro SDM Polda Sumsel menggelar di kesehatan di aula Mapolrestabes Palembang, Sabtu 4 November 2023. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Sebagai wujud nyata dalam implementasi mengabdi untuk negeri, Biro SDM Polda Sumsel menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan di aula Mapolrestabes Palembang, Sabtu 4 November 2023.  

Kepala Biro SDM Polda Sumsel (Karo SDM), Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan adalah program SDM Polri dalam rangka pelaksanaan Rakor Bin SDM dan PNS Polri TA 2023.

"Kegiatan yang kita lakukan ini merupakan Program SDM Polri dalam rangka pelaksanaan Rakor Bin SDM dan PNS Polri TA 2023," ujar Kombes Pol Sudrajad. 

Ia menjelaskan, bahwa bakti sosial dan bakti kesehatan pihaknya hadirkan untuk dinikmati masyarakat Palembang, sebagai bentuk pengabdian untuk negeri oleh jajaran SDM Polri.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 4 BLT Cair Minggu Ini, Per KK Bisa Dapat Dana Bansos Dobel!

BACA JUGA:KPM BPNT Dapat Rezeki Dobel, Dana Bansos PKH dan BLT El Nino Segera Masuk Rekening, Cek Tanggalnya Ya

Bahkan juga sebagai rangkaian dalam pelaksanaan Rakor Bin SDM dan PNS Polri TA 2023. 

"Kami juga menggandeng Biddokkes Polda Sumsel yang mengambil peran dalam memberikan layanan kesehatan bagi warga setempat," katanya. 

Selain itu, kata Kombes Pol Sudrajad juga ada penanaman pohon di wilayah Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang dan lanjut bakti sosial dan bakti kesehatan untuk pelaksanaannya sekarang ini (Sabtu, red). 

"Alhamdulillah, antusias masyarakat dan anak-anak sangat meriah meramaikan acara ini yang kita gelar di aula Mapolrestabes Palembang," tambah Kombes Pol Sudrajad. 

BACA JUGA:Harga Jualnya Selangit, Ini Batu Akik Berkhasiat Istimewa jadi Incaran Kolektor

BACA JUGA:SELAMAT! Bansos PKH dan BPNT Sudah SP2D, Uang Gratis Rp400.000 Masuk Rekening KPM Hari Ini

Ia menerangkan, bahwa kegiatan bakti sosial yang digelar berupa pemberian sembako kepada warga, dan layanan konseling kesehatan bagi masyarakat yang datang ke acara. 

"Sedangkan untuk bakti kesehatan kami laksanakan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis berupa cek gula darah, tensi nadi, gigi dan mulut, donor darah, pemberian obat dan pelayanan kesehatan lainnya, aku Alumni Akpol 96 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel