Honda

Penuh Haru, Sertijab Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang

Penuh Haru, Sertijab Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang

Salam Komando Hery Marantika, S,H, M.Si dan Raymond Konstatin, SE, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang yang baru.-Basarnas Sumsel -

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penandatanganan berita acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang dan Kepala Subseksi Operasi, digelar di Gedung Aula Serbaguna Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Selasa 7 November 2023.

Pelantikan pimpinan tersebut secara resmi sebelumnya telah dilaksanakan di Kantor Basarnas Pusat pada Rabu 25 Oktober 2023 lalu.

Saat itu Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Kusworo S,E., M.M, melantik 16 orang Pejabat Administrasi dan 21 pejabat  Fungsional Rescuer di Lingkungan Basarnas. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Serba Guna Gedung Basarnas lantai 15, dihadiri oleh pejabat Eselon I dan II serta diikuti pejabat UPT secara virtual.

BACA JUGA:4 Bansos Cair Mulai Minggu Ini, Per KK Bisa Dapat Dana Bansos Dobel, Berikut Cara Pengajuannya!

BACA JUGA:Bansos BPNT Cair Ke ATM BRI, BNI, BSI, dan Mandiri, BLT El Nino Rp 200.000 Menyusul Masuk di Tanggal ini

“Kita adalah abdi negara, Basarnas adalah tempat tugas kita untuk bangsa dan negara. 

Basarnas adalah ladang amal dan ibadah kita, kita adalah Basarnas, dan Basarnas Adalah kita.

Gelorakan selalu "Satu Jiwa, Satu Rasa" dengan semangat Quick Action di dada kalian, “ tegas Marsekal Madya TNI Kusworo.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang sebelumnya dijabat oleh Hery Marantika, S,H, M.Si,  yang sekarang mendapat amanah dipindahtugaskan di Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung. 

BACA JUGA:BLT BPNT dan Bansos PKH Cair via Pos, Bonus Rp400.000 Diterima KPM, Catat Tanggalnya Ya!

BACA JUGA:Cek Nama Kamu Sekarang! 7 Bantuan Sosial Bakal Cair November Ini, Khusus Untuk Pemilik KKS Aktif

Hery melakukan serah terima jabatan kepada Raymond Konstatin, SE, yang sebelumnya bertugas sebagai Penata Kelola Pencarian dan Pertolongan Ahli muda di Direktorat Bina Potensi. 

Selain itu juga, Kepala Subseksi Operasi Agus Mujiono digantikan oleh Mancarah Wanto, SE, yang sebelumnya bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: