Honda

Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan di Korea Selatan Karena 4 Inovasi Ini

Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan di Korea Selatan Karena 4 Inovasi Ini

PHE Sukses Raih Penghargaan GRAND PRIZE di Seoul International Invention Fair 2023-Istimewa-

KOREA SELATAN, PALPRES.COM- PT Pertamina Hulu Energi (PHE) berhasil membuktikan komitmennya terhadap pemenuhan kebutuhan energi melalui berbagai macam strategi diantaranya pengelolaan mature field dan aset.

Inovasi tersebut  berhasil meraih penghargaan di Seoul International Invention Fairdi COEX Exhibition And Convention Center, Seoul Korea Selatan. 

4 Inovasi yang berhasil membawa penghargaan adalah.

1. Tim PCP Krayan Reborn, dengan judul Inovasi MAGNIFY” Methodology.

BACA JUGA:Gegara Melakukan Implementasi Inovasi Ini, Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan IDIA Awards 2023

Petrophysics Analysis and Evaluation for Low Quality Reservoir,  mendapatkan penghargaan medali silver dan  special award dari GCC Patent office.

2. Tim Primadona dengan judul inovasi Prima Dona Method.

Increase Potential of Hydrocarbon Resources (74 MMBOE) on Jatibarang Sandstone Reservoir Play yang mendapatkan penghargaan medali silver dan special award Taiwan Invention Association.

3. Tim Brave, dengan judul inovasi Increasing Oil and Gas Reserves up to 10.2 MMBoe (USD 671M) by “BRAVE” Method in Handil Field, PT Pertamina Hulu Mahakam - East Kalimantan Indonesia mendapatkan Penghargaan medali emas dan special award dari National Research Council of Thailand.

BACA JUGA:Proyek Penggantian Pipa Minyak Utama Selesai, Pertamina Hulu Energi OSES Berhasil Kembalikan Produksi

4. Tim Magic Comp dengan judul inovasi Magic Comp Gasthumb mendapatkan penghargaan Grand Prize dan special award dari Vietnam Fund for Supporting Technological Creations.

Kegiatan Seoul International Invention Fair 2023 merupakan acara pameran inovasi terbesar di Asia yang di selenggarakan oleh Korea Invention Promotion Association (KIPA) dan Intellectual Property Office (KIPO). 

Ajang ini bertujuan untuk menampilkan teknologi inovatif dan kebaruan dari berbagai negara, serta menciptakan peluang bisnis Internasional  dan menginisiasi transformasi industri. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh President of Korea Invention Promotion Association (KIPA) Yongook Son dalam rangkaian acara awarding ceremony yang dilaksanakan pada tanggal 3 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: