Honda

Hadir dengan Warna Gold Cahaya Negeri dan Blue Kilau Samudra, Intip Harga dan Penawaran Menarik vivo V29E

Hadir dengan Warna Gold Cahaya Negeri dan Blue Kilau Samudra, Intip Harga dan Penawaran Menarik vivo V29E

Vivo V29E Hadir dengan warna Blue Kilau Samudra-vivo Indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM- vivo Indonesia secara resmi meluncurkan lini terbaru V29E di pasar Indonesia.

Hadir dengan warna Gold Cahaya Negeri dan Blue Kilau Samudra, V29 sudah bisa dibeli dengan harga dan paket penawaran menarik.

Sejak awal November 2023,  vivo V29e sudah dapat dibeli dengan harga Rp4.399.000 untuk kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM baik secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau Shopee.

Untuk setiap pembelian vivo V29e pada kanal offline, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa paket myPRIO DEAL Silver berupa nomor cantik dan total kuota 420GB, dengan harga mulai dari Rp30.000-an per bulan. 

BACA JUGA:4 Tips and Trik Vlogging Expert dengan vivo V29E ala Maudy Ayunda

Pada sistem pembiayaan, konsumen bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo. 

Selain itu, ada juga promo cashback OVO hingga Rp300.000,- dari Payku dan cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater. 

Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29e, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dengan nilai tukar hingga Rp500.000,-.

Sedangkan untuk pembelian secara online, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan gratis voucher berlangganan Viu Premium selama 6 bulan untuk pembelian di vivo official store, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan vivo.com selama promo 11.11 Ultimate Sale. 

BACA JUGA:Vivo Y27s Punya Memori Lebih Besar, Harga Rp2 jutaan, Cek Spesifikasinya

Pengguna dapat memanfaatkan cicilan 0% selama 6 bulan dengan SPayLater atau cashback hingga Rp350.000,- jika melakukan pembayaran dengan dengan kartu kredit bank yang bekerja sama dengan Shopee hingga 30 November 2023. 

Sedangkan pada Tokopedia, pengguna dapat menikmati 0% cicilan GoPay Later selama 6 bulan hingga 30 November 2023.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29e, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di vivo Official Store Indonesia. 

Bekerja sama dengan BCA Insurance, program vivo CARE memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: