Honda

78 Guru MAN 1 Model Lubuklinggau Ikuti Peningkatan Kompetensi Tim Building dan Service Excelent

78 Guru MAN 1 Model Lubuklinggau Ikuti Peningkatan Kompetensi Tim Building dan Service Excelent

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 (Model) Lubuklinggau sukses menggelar kegiatan Peningkatan Kompetensi Tim Building dan Service Excelent--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM– Sebanyak 78 guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN 1 Model)a Lubuklinggau mengikuti kegiatan Peningkatan Kompetensi Tim Building & Service Excelent di Famvida Hotel Lubuklinggau, Selasa 14 November 2023.

Kegiatan tersebut langsung dibuka langsung Kasubbag TU Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau, H Muhammad Rais dan juga diisi sharing ilmu dari Guru Penggerak, Suroto.

Dalam kegiatan itu juga diadakan games memindahkan balon dan menghapalkan instruksi dari instruktur dipandu dari Famvida Hotel. 

"Diharapkan harus mampu menghasilkan pelayanan optimal baik intern maupun ekstern, dengan demikian MAN 1 Lubuklinggau mampu menghasilkan peserta didik yang tak hanya cerdas intelektual, namun juga cerdas emosional dan spiritual,"ujar Muhammad Rais.

BACA JUGA:Nomor 3 Berkaitan dengan VOC, Inilah Deretan Nama Daerah di Jawa Barat yang Berasal dari Singkatan

Dikatakannya sebagai guru dan pegawai, bapak ibu juga harus menerapkan nilai-nilai BerAKHLAK, yaitu berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

"Kami berpesan kepada guru maupun staf MAN 1 Lubuklinggau juga diharapkan senantiasa menjaga kolaborasi sehingga tujuan organisasi tercapai, Sesuai Hastag MAN 1, Prestasi Unggul Berintegritas,"pesannya.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengawas Pembina MAN 1 Lubuklinggau, AH Rahman. 

Kemudian terima kasih juga kepada narasumber, panitia, dan peserta atas kerjasamanya mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

BACA JUGA:Kenali 3 Jenis Perkutut Katuranggan Lokal Alam dengan Tuah Spiritual, Jadi Sumber Rezeki Bagi Pemiliknya  

Selain itu juga kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak Famvida Hotel yang telah mempersiapkan akomodasi yang excellent. 

"Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan Guru dan Pegawai MAN 1 Lubuklinggau dalam memberikan service excelent terhadap peserta didik dan masyarakat,” tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: