Honda

Wah! Ada Lomba Cerdas Cermat di Polda Sumsel, Yuk Lihat Disini

Wah! Ada Lomba Cerdas Cermat di Polda Sumsel, Yuk Lihat Disini

Wajah ceria para pemenang Lomba Cerdas Cermat dalam rangka memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52, gelaran Polda Sumsel.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar perlombaan cerdas cermat yang berteman "Korprikan Indonesia".

Perlombaan cerdas cermat tersebut digelar lantai VII auditorium Gedung Utama Presisi Polda Sumsel di Jalan Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang. 

"Kegiatan kita ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52," ujar Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si didampingi Ketua Korpri Polda Sumsel, Drg Yasmika Siregar MM, Kamis 16 November 2023.  

Kombes Pol Sudrajad menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang tepat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk saling menguatkan rasa solidaritas. 

BACA JUGA:SP2D Keluar! 3 Bansos Kemensos Cair via Pos di Tanggal Ini, Tunggu Undangannya Ya

BACA JUGA:BLT El Nino Akan Cair di Tanggal Ini di Kantor Pos, 18,8 Juta KPM Terima Bantuan Rp400 Ribu

Selain memperkuat persaudaraan dan soliditas serta menambah bekal ilmu dan pengalaman, baik sesama Korpri maupun seluruh pegawai di lingkungan jajaran Polda Sumsel. 

"Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk menumbuhkan motivasi segenap PNS kita, di lingkungan Polda Sumsel dan jajaran," kata Kombes Pol Sudrajad. 

Bahkan juga hal ini untuk mengenal informasi perkembangan struktur serta organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), dalam lingkungan Korpri.

Serta wawasan pengetahuan kearifan lokal dan kebudayaan daerah Sumsel. 

BACA JUGA:Bansos BPNT Tahap 4 Alokasi 3 Bulan Rp600.000 dan BLT El Nino Cair Serentak di Kantor Pos, Cek Tanggalnya!

BACA JUGA:BLT BPNT Tahap 6 Cair Lagi untuk 2 Bulan, via ATM Dobel BLT El Nino, Cek Jadwal dan Penerimanya!

"Kita juga ingin memupuk nilai-nilai kerjasama, kedisiplinan, kerja keras, tanggung jawab," tambahnya. 

Juga sportifitas dalam rangka produktivitas bagi PNS yang lebih baik. "Kita harapkan dengan kegiatan yang diadakan, akan memperkuat tali persaudaraan antara sesama," akunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel