Honda

Dukungan Keluarga Modal Penting Bagi Residen, Ini Program Yayasan Rumah ASA Silampari

Dukungan Keluarga Modal Penting Bagi Residen, Ini Program Yayasan Rumah ASA Silampari

Yayasan Rumah ASA Silampari Kota Lubuklinggau berharap dukungan pihak keluarga residen--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar menghadiri kegiatan Family Support Group dengan tema "Family is the Main Support System In Recovery" yang diadakan oleh Yayasan Rumah ASA Silampari di Ballroom Hotel Grand Zuri Kota Lubuk Linggau.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh salah satu residen Rumah Asa Silampari, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ust Syahromi.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Rumah Asa Silampari, Tomi Lesmana menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk percepatan recovery dari para residen.

Dengan dukungan dari keluarga para residen, tentu membuat pihaknya semakin kuat dan semangat dalam menjalani proses rehabilitasi sehingga nantinya dapat kembali ke masyarakat dengan sehat jasmani dan rohani.

BACA JUGA:Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Diminta Jaga Netralitas di Pemilu 2024

Dirinya juga memberian apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau yang selalu mendukung penuh dan dan bersinergi dengan Yayasan Rumah Asa Silampari guna melayani masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Asisten I mengungkapkan Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi langkah Yayasan Rumah Asa Silampari yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Melalui Family Support Group,  saya berharap akan menjadi salah satu penunjang suksesnya pelaksanaan rehabilitasi menuju masa depan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Selain itu, orang tua atau keluarga terdekat juga diharapkan dapat menjadi sarana edukasi terkait informasi dan pemahaman mengenai rehabilitasi adiksi bagi para residen.

 

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sulutan semangat para residen untuk terus berjuang melawan adiksinya masing-masing dan dapat kembali ke masyarakat,” ucapnya.

 

Turut hadir, Kaban Kesbangpol, Henny Fitrianti, Camat Lubuklinggau Timur I, Wahyu Lidra, mewakili Dinsos, mewakili DPPAPM, serta pejabat Pemkot Lubuklinggau yang sempat hadir. (*/ars)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: