Honda

Datang ke Kota Nanas, Kapolda Sumsel Resmikan Fasilitas Milik Polres Prabumulih Ini

Datang ke Kota Nanas, Kapolda Sumsel Resmikan Fasilitas Milik Polres Prabumulih Ini

Kapolda Sumesel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat menjajal Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa Polres Prabumulih, yang berlokasi di Mako Polsek Prabumulih Timur, yang baru dia resmikan.-Humas Polda Sumsel-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melanjutkan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Prabumulih

Dalam kunkernya ke Polres Prabumulih, Jenderal bintang dua ini meresmikan Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa Polres Prabumulih, yang berlokasi di Mako Polsek Prabumulih Timur, Rabu 22 November 2023.  

"Lapangan tembak yang kita resmikan ini, dibangun melalui CSR PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, yang sudah dibangun pada tahun 2021 lalu," ujarnya. 

Namun dalam pengajarannya belum rampung karena terkendala akibat Covid-19, dan dibangun kembali di awal tahun 2023.

BACA JUGA:Kado Akhir Tahun 2023! Masyarakat Miskin Bakal Menerima 4 Bantuan Tunai Cair Minggu Ini, Segini Nominalnya

BACA JUGA:Ada Dana Rp400.000 Masuk ke Rekening KPM Hari Ini, Apakah BLT El Nino Cair?

"Kita resmikan Lapangan Tembak Wicaksana Laghawa Polres Prabumulih, bersama Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kota Prabumulih dan juga General Manager Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4," katanya. 

Irjen Pol Wibowo menuturkan, sangat berterima kasih kepada PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, dimana sudah bisa membantu Polres Prabumulih membuat lapangan tembak sendiri.

"Terima kasih pada GM Pertamina yang telah membangunkan fasilitas latihan menembak yang sangat bagus ini. 

Insha Allah dengan adanya lapangan ini, dapat mengasah keterampilan anggota dalam ketepatan menembak," kata Alumni Akpol 93.

BACA JUGA:Penerima BPNT Bisa Dapat Bansos PKH dan BLT El Nino, Cek Disini 5 Syaratnya!

BACA JUGA:Kantor Pos Sebar Undangan, Dana Bansos PKH, BPNT, dan BLT EL Nino Cair Besok, Siapkan Berkas Ya!

Di kesempatan ini juga, orang nomor satu di jajaran Polda Sumsel dihadapan tamu undangan seperti Pj Wako Prabumulih H Elman, Ketua DPRD Sutarno, Kepala PN, Pejabat Kejari, Pabung Kodim 404 Mayor CZI Didi Suratman dan perwakilan Danyon Zipur 2/SG, hingga undangan lainnya, menyanjung dan mengapresiasi Forkopimda Kota Prabumulih soal Kamtibmasnya yang kondusif.

"Tentu dengan sinergi Polri melalui Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi bersama Walikota juga TNI serta unsur Forkopimdanya, saat ini ranking kejahatan dari nomor 8 menjadi 17 se-Sumsel," akunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel