Honda

Gandeng PMI, KFC Indonesia Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Gandeng PMI, KFC Indonesia Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

Gandeng PMI, KFC Indonesia Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina-KFC Indonesia-

BACA JUGA:Semangka Jadi Simbol Dukung Palestina! Ini 5 Daerah Penghasil Buah Semangka Terbesar di Indonesia

Tentang PT Fast Food Indonesia

PT Fast Food Indonesia Tbk adalah sebuah perseroan yang didirikan pada tahun 1978 dan pemegang hak ekslusif usaha waralaba restoran KFC di Indonesia. 

Restoran pertama KFC berdiri pada tahun 1979 berlokasi di Jakarta. Produk unggulan perseroan adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New Improved Original Recipe) dan Hot Crispy Chicken yang tetap merupakan ayam goreng paling digemari dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. 

Dalam perjalanannya, KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya.

BACA JUGA:PT Rekso Nasional Food Gandeng Baznas Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Palestina

Selama 44 tahun berkiprah di industri restoran cepat saji Indonesia, saat ini KFC memiliki 730 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan. 

Sebagai restoran berslogan ‘Jagonya Ayam’, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya, sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat. 

Semua bahan baku dan produk yang disajikan KFC, tidak hanya produk ayam, sudah mendapat sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan proses produksi para pemasok bahan KFC terus diawasi oleh pihak Quality Assurance KFC.

Pada tahun 2020, PT. Fast Food Indonesia membuka gerai tematik pertamanya dengan konsep lifestyle dining dan salad bar bertajuk KFC Naughty by Nature. 

Di tahun yang sama PT. Fast Food Indonesia dipercaya memegang lisensi Taco Bell di Indonesia, PT Fast Food Indonesia bekerja sama dengan Yum! Brands Inc, perusahaan publik asal Amerika Serikat dan pemilik waralaba Taco Bell yang kini telah memiliki 7.000 gerai di 31 negara seluruh dunia. 

Di Indonesia, Taco Bell sudah memiliki 8 gerai di Jakarta dan terus melakukan ekspansi bisnisnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: