Honda

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, KNPI Prabumulih Gelar Senam Bersama Bertabur Doorprize

Meriahkan Hari Sumpah Pemuda, KNPI Prabumulih Gelar Senam Bersama Bertabur Doorprize

--

PRABUMULIH. PALPRES.COM - Setelah sukses menggelar Event Stand Up Comedy Competition dengan tema “Humor Pemuda Untuk Negeri" pada Sabtu 25 November 2023 lalu di Kayu Manis Resto Jalan Padat Karya Kota Prabumulih, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih Kembali Menggelar giat Senam Bersama pada Minggu pagi 26 November 2023.


Andre

Giat senam bersama bertabur Door Prize yang terpusat di Taman Kota Prabujaya tersebut, diramaikan oleh Para pegawai Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemkot Prabumulih, Para Anggota Organisasi Kepemudaan serta masyarakat. 

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih Aden Tamrin SE mengetakan, berbagai Event ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun.


Andre

"Peringatan Hari Sumpah Pemuda selalu saja dirayakan dengan penuh semangat oleh para pemuda-pemudi di tanah air Indonesia. 

BACA JUGA:Siapkan Kartu KKS Anda, Bansos PKH dan BPNT Cair Lagi Besok di KKS Bank Ini

BACA JUGA:BLT El Nino Cair Dobel BPNT Sembako Tahap 4 Rp600.000 di Kantor Pos, Ini Jadwalnya!

Jadi selain ajang silaturahmi, even-even ini digelar bertujuan tidak lain untuk memupuk semangat Nasionalisme para Pemuda di Kota Prabumulih agar terus maju dalam mengejar Prestasi," terang Aden.

Selain itu, pria yang aktif di berbagai organisasi ini mengatakan, bahwa pada 04 Desember mendatang, DPD KNPI Prabumulih bakal menggelar Seminar Kepemudaan yang mengusung tema "Peran Pemuda Pemudi Dalam Membangun Kota Prabumulih".


Andre

Seminar Mengundang Mahasiswa dan Pelajar serta Para Ketua Partai yang Ada itu, berlangsung di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Dalam kesempatan itu, dirinya berpendapat bahwa melalui semangat kolaborasi, kerjasama dan peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda, Indonesia akan mampu menciptakan pemuda yang maju dan berperan penting dalam membangun masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bansos BPNT Tahap 5 dan 6 Cair Besok, Dana Rp800.000 Masuk KKS KPM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: