Honda

Honda Sport Motoshow Kembali Digelar, Siapkan Diskon Spesial Hingga Rp8 Juta

Honda Sport Motoshow Kembali Digelar, Siapkan Diskon Spesial Hingga Rp8 Juta

Pameran Honda Sport Motoshow hadir untuk menyapa konsumen setia Honda--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan kembali menyapa konsumen setia sepeda motor Honda

Pameran Honda Sport Motoshow hadir untuk menyapa konsumen setia Honda.

Pameran yang berlansung di Atrium PTC Mall ini digelar mulai tanggal 27 November 2023 hingga 3 Desember 2023 mendatang.

Melalui Honda Sport Motoshow, Astra Motor Sumsel senantiasa ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor sport terbaik Honda.

Honda Sport Motoshow merupakan pameran khusus yang digelar khusus bagi para pecinta motor sport Honda. Pameran ini menghadirkan ragam promo menarik untuk seluruh motor sport Honda.

BACA JUGA:Tips Aman Mengendarai Motor Kopling di Tanjakan Ala Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Nobar Kualifikasi Piala Dunia dan Kenalkan New Honda Scoopy

Pameran yang berlansung di OPI Mall ini menampilkan seluruh line up sport sepeda motor Honda. Konsumen dapat mengunjungi, melihat unit secara lansung dan melakukan pembelian hingga 3 Desember 2023 mendatang. 

Dengan beragam promo menarik diantaranya diskon special dan potongan tenor angsuran sebanyak 3 (tiga) kali untuk tenor 29 dan 35 bulan. 

Promo ini berlaku untuk seluruh type sport. Konsumen dapat menghemat sampai dengan 8jt-an dengan memanfaatkan promo special di Honda Sport Motoshow. 

Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan kami senantiasa menghadirkan berbagai jenis layanan untuk menjangkau seluruh konsumen setia Honda di Sumsel.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Berikan Pelatihan Safety Riding ke Karyawan PT Smartfren Telecom Tbk 

BACA JUGA:Karyawan Astra Motor Sumsel, Novianti Hasima jadi FLP Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

Terkhusus bagi konsumen setia Honda pecinta motor sport silahkan datangi pameran Honda Sport Motoshow dan nikmati berbagai penawaran menarik bagi para pecinta motor sport Honda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: