Honda

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Lubuklinggau untuk Liburan Akhir Tahun yang Mengasyikkan

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Lubuklinggau untuk Liburan Akhir Tahun yang Mengasyikkan

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Lubuklinggau untuk Liburan Akhir Tahun yang Mengasyikkan-kolase-

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Menjelang akhir tahun, LUBUKLINGGAU, sebuah daerah dengan kekayaan tempat wisata yang memikat, siap menyambut para pelancong dengan pesonanya yang menawan.

Terletak di Provinsi Sumatera Selatan, Lubuklinggau memamerkan pesona alamnya yang memesona, yang disusun dengan baik untuk memenuhi kebutuhan liburan setiap wisatawan.

Bagi kamu yang tengah merencanakan ingin berlibur di akhir tahun, ini dia rekomendasi sejumlah destinasi yang tak boleh dilewatkan bagi para penggemar petualangan alam dan sejarah.

Dengan potensi destinasi wisata yang menakjubkan, Lubuklinggau menawarkan pengalaman liburan yang luar biasa untuk mengakhiri tahun dengan gemilang.

BACA JUGA:Lebih Asyik Liburan Akhir Tahun ke 5 Wisata Populer di Kota Palembang, Nikmati Pengalaman Berwisata Paling Bed

Daripada penasaran, berikut 5 tempat wisata yang memukau di Lubuklinggau jadi rekomendasi liburan akhir tahun.

1. Air Terjun Temam

Terletak di Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Air Terjun Temam sering disebut sebagai 'Niagara' Lubuklinggau.

Keindahan alamnya yang luar biasa menjadi daya tarik utama, ditambah dengan perubahan warna yang memukau saat malam hari.

Dimana air terjun yang indah ini bisa dilihat dari berbagai penjuru dengan ketinggian 12 meter dan lebar sekitar 25 meter yang dikelilingi oleh batu-batuan alam dan membentang satu satu sisi ke sisi lain sehingga menjadikan wisata ini terlihat sangat gagah.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata yang Suguhkan Pesona Alam di Aceh, Liburan Penutup Akhir Tahun Terbaik yang Wajib Didatangi

2. Air Terjun Sando

Meski air terjun ini tidak terlalu besar, namun kesederhanaannya memungkinkan para pengunjung untuk merasakan kesegaran air terjun ini.

Konon, tempat ini menjadi pemandian para Raja dahulu kala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: