Honda

WOW! Muba Satu-satunya Kabupaten Peraih KORPRI Award Nasional

WOW! Muba Satu-satunya Kabupaten Peraih KORPRI Award Nasional

Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat menerima KORPRI Award Nasional-Dinkominfo Muba-

JAKARTA, PALPRES.COM - Keaktifan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Muba berhasil mendapat pengakuan nasional. 

Dibawah asuhan Pj Bupati Apriyadi Mahmud bersama Ketua KORPRI Muba Musni Wijaya SSos MSi, KORPRI Muba berhasil meraih KORPRI Award Tahun 2023. 

Tak tanggung-tanggung, capaian tersebut menjadikan KORPRI Muba satu-satunya KORPRI Kabupaten di Indonesia yang mendapatkan KORPRI Award Tahun 2023 Kategori Kepengurusan. 

Hal ini diketahui saat rangkaian Acara Puncak Peringatan HUT ke-52 KORPRI 2023 di Jakarta International Velodrome (JIV), Rabu 29 November 2023 yang dihadiri secara langsung Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan Ketua KORPRI Muba Musni Wijaya SSos MSi beserta Pengurus KORPRI Muba. 

BACA JUGA:Penerima Bansos BPNT Dapat Dana Rp1.000.000 Minggu Ini, Siapkan KK dan KTP Ya

BACA JUGA:2 Bansos Kemensos dan 1 BLT Cair Hari Ini, Intip Nama Penerima dan Jadwal Pencairannya Disini!

"KORPRI Nasional sangat mengapresiasi keaktifan pengurus KORPRI di Kabupaten, tentu award yang diberikan diharapkan dapat memotivasi semangat kepengurusan," ucap Ketua Umum KORPRI Nasional, Prof Dr Zudan Arif Fakhrulloh SH MH. 

Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) yang juga Pj Gubernur Sulawesi Barat itu mengatakan, KORPRI yang mempunyai program nyata tentu memberikan kontribusi bagi daerah. 

"Terus semangat dan menjadikan KORPRI selalu berkiprah demi kemajuan daerah dan bermanfaat untuk masyrakat," tuturnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud didampingi Ketua KORPRI Muba Musni Wijaya SSos MSi mengaku, peraihan KORPRI Award Nasional Tahun 2023 tersebut berkat keaktifan dan realisasi program-program yang telah dijalankan Pengurus KORPRI Muba. 

BACA JUGA:Penerima PKH Murni Harap Bersabar, BLT El Nino Hanya Cair untuk 18,8 Juta Penerima BPNT Mulai Besok

BACA JUGA:Undangan Pos Siap, BLT El Nino Besok Cair Langsung 2 Bulan, Simak 6 Hal Ini Jelang Pencairan!

"Penghargaan dari KORPRI Nasional ini dipersembahkan untuk segenap pengurus KORPRI Muba, untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat," ujar Apriyadi. 

Mantan Kepala Bappeda Muba ini menerangkan, sejak Agustus 2022 dirinya telah menjalankan program pemberian seragam KORPRI gratis untuk seluruh anggota dan pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang saat ini terdata ada sebanyak 6.400 orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba