Honda

Apel Gelar Pasukan dan Peralatan, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Siap Amankan Pemilu 2024

Apel Gelar Pasukan dan Peralatan, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Siap Amankan Pemilu 2024

Apel Gelar Pasukan dan Peralatan, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Siap Amankan Pemilu 2024--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan apel gelar pasukan dan peralatan dalam rangka Ops Mantab Brata 2023-2024 di lapangan Mako Batalyon B Pelopor Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Rabu, 29 November 2023.

Kegiatan apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. dan diikuti oleh seluruh personel Batalyon B Pelopor.

Dalam arahannya, AKBP Andiyano,SKM. mengatakan bahwa tujuan apel gelar ini sebagai wujud kesiapan Korbrimob Polri khususnya Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang.

“Hari ini kita menggelar apel pengecekan Personel, Kendaraan, Persenjataan dan Perlengkapan lainnya yang ada di Batalyon B Pelopor dalam rangka pelaksanaan tugas-tugas ke depan dan sebagai kesiapan awal pengamanan Pemilu 2024 dimana tahapannya sudah dimulai,” ujar Danyon B Pelopor.

BACA JUGA:Gak Perlu ke Tukang Servis, Ini Cara Mengatasi Layar HP Bergaris dan Berbayang

Pada kesempatan ini, AKBP Andiyano SKM selaku pimpinan apel mengecek satu-persatu peralatan yang dimiliki oleh Batalyon B Pelopor, diantaranya persenjataan, Alat khusus (alsus) PHH, dan sarana komunikasi serta kendaraan operasional yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas baik yang bersifat kontijensi maupun sebagai kesiapan awal pengamanan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah hasil pengecekan hari ini, seluruh personel, peralatan dan kendaraan operasional yang dimiliki Batalyon B Pelopor hingga tingkat Kompi dalam keadaan baik dan lengkap serta siap digunakan dalam pelaksanaan tugas ke depan,” ujarnya.

Apel gelar pasukan dan peralatan ini menjadi bukti komitmen Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu tahun 2024. Semoga dengan persiapan yang matang ini, pemilu dapat berjalan aman, adil, dan demokratis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: