Honda

AT Family Day Kembali Hadir Sapa Konsumen Setia Honda

AT Family Day Kembali Hadir Sapa Konsumen Setia Honda

AT Family Day hadir untuk menyapa konsumen setia Honda. Pameran seluruh jajaran matic Honda ini berlansung di Atrium OPI Mall yang digelar mulai tanggal 2 – 4 Desember 2023.--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan kembali menyapa konsumen setia sepeda motor Honda khususnya pecinta matic.

AT Family Day hadir untuk menyapa konsumen setia Honda.

Pameran seluruh jajaran matic Honda ini berlansung di Atrium OPI Mall yang digelar mulai tanggal 2 – 4 Desember 2023.

Melalui AT Family Day, Astra Motor Sumsel senantiasa ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor matic terbaik Honda.

BACA JUGA:2 Pebalap Astra Honda Bersaing dalam Perebutan Gelar Juara Asia ARRC 2023

AT Family Day merupakan pameran khusus yang digelar khusus bagi para pecinta motor matic Honda.

Pameran eksklusif ini menghadirkan ragam promo menarik untuk seluruh motor matic Honda diantaranya Genio, BeAT, Scoopy, Vario 125, Vario 160, PCX 160 dan ADV 160. 

Pameran yang berlansung di atrium OPI Mall ini menampilkan seluruh jajaran matic Honda. 

Konsumen dapat mengunjungi, melihat unit secara lansung hingga merasakan sensasi berkendara di booth test ride.

AT Family Day hadir dengan beragam promo menarik sehingga konsumen dapat menghemat sampai dengan 7jt-an dengan memanfaatkan promo selama AT Family Day.

BACA JUGA:Tips Aman Mengendarai Motor Kopling di Tanjakan Ala Astra Motor Sumsel

Promo special untuk type Vario 160 yakni potongan tenor sebanyak 5 (lima) kali untuk pembelian kredit dengan tenor 35 bulan.

Khusus type BeAT special potongan angsuran hingga Rp110.000 untuk pembelian kredit dengan tenor 35 bulan dan untuk type Genio, Scoopy, Vario 125, PCX 160 dan ADV 160 konsumen dapat memanfaatkan promo special potongan tenor sebanyak 3 (kali) atau potongan angsuran hingga Rp75.000,-

Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengatakan kami senantiasa menghadirkan berbagai jenis layanan untuk menjangkau seluruh konsumen setia Honda di Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: