Honda

Personel Biro SDM Polda Sumsel Torehkan Tinta Emas, Raih Penghargaan Ini dari Kapolda

Personel Biro SDM Polda Sumsel Torehkan Tinta Emas, Raih Penghargaan Ini dari  Kapolda

Personel Biro SDM Polda Sumsel, Bripda Kgs M Fikri Haykal usai menerima piagam penghargaan dari Kapolda-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Personel Biro SDM Polda Sumsel, Bripda Kgs M Fikri Haykal torehkan tinta emas, dengan menerima piagam penghargaan di halaman apel Mapolda Sumsel

Piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dengan disaksikan para personel Polda Sumsel jajaran. 

Piagam penghargaan ini diterima Bripda Kgs Fikri Haykal bersama puluhan personel berprestasi dalam beberapa hal, di halaman apel Mapolda Sumsel, Senin 4 Desember 2023.  

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan piagam penghargaan kepada Bripda Kgs M Fikri Haykal ini, karena berhasil meraih medali emas pada cabang olahraga Sambo kelas+73 Combat.

BACA JUGA:1,4 Juta Masyarakat Berbahagia, Bansos Tambahan Akhir Tahun Cair Bulan Ini

BACA JUGA:Cek Jadwal Pencairan Bansos Beras 10 Kilogram Alokasi Desember 2023, Cair di Kantor Pos Bareng PKH dan BPNT

Pada ajang perlombaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. 

Kapolda Sumsel dalam arahannya, menyampaikan bahwa penghargaan ini diharapkan akan memicu semangat para personel untuk meningkatkan kinerjanya.

Terutama kepada personel lainnya juga terpicu untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi dan mendapatkan apa yang personel sekarang ini dapatkan. 

"Kita berpesan agar personel yang mendapatkan penghargaan, jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prestasi lainnya," ujarnya. 

BACA JUGA:Bansos PKH dan BLT BPNT Masuk Lagi Ke ATM, Cek Rekening BRI, BNI, BSI, dan Mandiri Sekarang!

BACA JUGA:Masyarakat Miskin Tersenyum Bahagia, Awal Desember Menerima Bantuan Dobel dari Kemensos, Ini Nominalnya

Personel tersebut, Kapolda harap agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia, tingkatkan kemampuan hingga terus raih prestasi membanggakan. 

Terpisah Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSi melalui Kabag Watpers Biro SDM Polda Sumsel, AKBP Fachruddin Jaya SIK mengatakan, personel yang akan mendapatkan penghargaan harus memenuhi persyaratan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel