Honda

Terima Kunjungan Ketua KPU Sumsel, Kapolda Tegaskan Hal Ini

Terima Kunjungan Ketua KPU Sumsel, Kapolda Tegaskan Hal Ini

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat berdialog dengan Ketua KPU Sumsel, Andika Pranata Jaya S.Sos, M.Si-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima kedatangan Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel, Senin 4 Desember 2023.  

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM. 

"Benar bapak Kapolda Sumsel kita menerima kunjungan dari Ketua KPU Provinsi Sumsel, Andika Pranata Jaya S.Sos, M.Si, Senin lalu,“ ujar Supriadi, Selasa 5 Desember 2023.

Menurutnya, Kapolda Sumsel mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua KPU Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:1,4 Juta Masyarakat Berbahagia, Bansos Tambahan Akhir Tahun Cair Bulan Ini

BACA JUGA:Cek Jadwal Pencairan Bansos Beras 10 Kilogram Alokasi Desember 2023, Cair di Kantor Pos Bareng PKH dan BPNT

"Selamat atas pelantikan dan tugas yang bapak emban sebagai Ketua KPU,” katanya. 

Terkait tahapan Pemilu, Polda Sumsel siap untuk melakukan pengamanan karena hal tersebut merupakan kewajiban serta dikuatkan dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Polda dan KPU. 

Jenderal bintang dua itu juga mendapat pesan dari Menkopolhukam untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Sumsel, agar berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kita bersama-sama bekerjasama, dan jangan sampai terjadi permasalahan serta diharapkan kita sama -sama jaga netralitas pada pelaksanaan Pemilu," jelasnya. 

BACA JUGA:Bansos PKH dan BLT BPNT Masuk Lagi Ke ATM, Cek Rekening BRI, BNI, BSI, dan Mandiri Sekarang!

BACA JUGA:Masyarakat Miskin Tersenyum Bahagia, Awal Desember Menerima Bantuan Dobel dari Kemensos, Ini Nominalnya

Terkait pengamanan untuk penempatan anggota Polda Sumsel dan Polda Sumsel, saat ini sudah menggelar Operasi Mantap Brata (OMB) Musi 2023-2024.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Sumsel, Andika Pranata Jaya S Sos M Si mengucapkan terimakasih atas waktu luang dan diterimanya KPU Provinsi Sumsel, sekaligus memperkenalkan personel KPU Provinsi Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel