Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTS, Banjir Promo Menarik
Selama momen perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2023/2024, Telkomsel memproyeksikan akan terjadi lonjakan trafik broadband hingga sebesar 13% dibandingkan dengan hari biasa, atau 10,8% dibandingkan dengan periode NARU tahun sebelumnya.--Istimewa/Telkomsel
Mulai dari program Panjat Hadiah Roli di Telkomsel roli, kemudahan untuk membeli produk prabayar menggunakan Telkomsel PayLater atau BRI Direct Debit di aplikasi MyTelkomsel, sampai dengan Pesta Hadiah Akhir Tahun bagi pelanggan SMS Banking.
BACA JUGA:Tingkatkan Talenta Digital Indonesia, Telkomsel dan AWS Meluncurkan Program Terampil di Awan
Adapun pelanggan setia Telkomsel juga dapat menukar Poin dengan banyak keuntungan di Posko Utama.
Serta dapat menikmati beragam penawaran spesial seperti ekstra kuota, diskon di banyak merchant favorit, diskon smartphone, donasi, berbagi hadiah Natal dan Tahun Baru.
Hingga kesempatan mendapatkan total 12 iPhone 15 dan ratusan smartphone lainnya, belasan motor hingga 4 mobil Yaris.
Dan grand prize BMW 320i, hanya dengan menukarkan mulai 1 Poin di MyTelkomsel dan MyIndiHome hingga 31 Desember 2023.
Lebih lanjut, Telkomsel mengapresiasi pelanggan setia dengan berbagai keuntungan, mulai dari penukaran Poin dengan merchandise di GraPARI dan Posko Siaga.
Lucky Draw Poin Hoki berhadiah 22 smartphone bagi pembelian melalui Omni Channel Telkomsel, harga khusus Telkomsel Orbit dan nomor cantik di Telkomsel Shop, GraPARI, dan Posko Siaga.
Hadiah khusus untuk pelanggan yang mengambil produk dari MyTelkomsel di Alfamart dan Indomaret, promo khusus bundling CCTV hingga MiFi untuk pembelian IndiHome dengan kecepatan 50 Mbps.
Serta berbagai program khusus di GraPARI, seperti lelang nomor cantik, redeem Poin untuk voucher minuman, dan keuntungan ekstra untuk pembelian smartphone di device corner.
BACA JUGA:3 Tips Jitu Menjaga Baterai Ponsel Biar Awet
Untuk kenyamanan pelanggan, 132 Posko Siaga NARU tersedia di seluruh Indonesia untuk pelayanan pelanggan, penjualan produk dan layanan, hingga hiburan berupa games dan live music.
Di samping itu, pelanggan juga dapat mengakses layanan pelanggan Telkomsel di Call Center 188 (dan 147, khusus pelanggan IndiHome).
Aplikasi MyTelkomsel, asisten virtual Veronika di berbagai platform instant messaging, media sosial Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X, 507 GraPARI dan 576 ATM MyGraPARI di seluruh Indonesia, serta lebih dari 302 ribu mitra outlet Telkomsel.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: