Honda

Batu Permata Giok Dipakai Para Kaisar dan Diminati Kolektor Dunia

Batu Permata Giok Dipakai Para Kaisar dan Diminati Kolektor Dunia

Manfaat batu permata giok untuk kesehatan--

LUBUKLINGGAu, PALPRES.COM- Halo para pecinta dan kolektor batu akik Indonesia di mana pun anda berada, pada kesempatan berikut ini kita akan membahas manfaat batu akik giok.

Sedari dulu batu permata giok banyak digunakan orang untuk perhiasan, bahkan sejak ribuan tahun lalu batu giok diburu dan dicari kolektor dunia untuk melengkapi koleksinya.

Namun selain memiliki keindagan yang luar biasa dari segi warna dan coraknya, ternyata batu permata giok memiliki manfaat bagi orang yang memiliki serta memakainya.

Batu permata giok identik berwarna hijau dan digunakan oleh kaisar-kaisar Cina pada masa lalu, karena dianggap sebagai benda yang berharga dan bernilai tinggi.

BACA JUGA:Menilik Pesona Batu Akik Cat Eye, Permata Bertuah yang Dipercaya Memiliki Banyak Keistimewaan, Apa Saja?

BACA JUGA:Sejuta Manfaat Batu Akik Merah Delima, Kekuatan Mistisnya Dipercaya Meningkatkan Vitalitas 

Fakta ini dibuktikan dengan adanya temua-temuan benda kuno berusia ribuan tahun yang terbuat dari bahan batu permata giok.

Batu giok sering ditemukan untuk menghiasi benda-benda terbaik serta patung tokoh-tokoh penting yang di keramatkan.

bahkan tidak hanya itu saja batu giok juga sering digunakan untuk menghiasi perabot pemakaman bagi keluarga Kaisar atau para pembesar kerajaan di Cina.

Batu giok dianggap sangat berharga dan bernilai tinggi karena selain memiliki keindahan pada corak dan warnanya, batu Ini juga dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat, baik fisik maupun nonfisik khasiat.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Batu Akik Ati Ayam Jadi Primadona di Kalangan Kolektor Permata, Nomor 4 Paling Ampuh

BACA JUGA:8 Manfaat Batu Akik Jala Sutra, Nomor 4 Konon Dapat Meningkatkan Keharmonisan Rumah Tangga 

Batu kiok yang paling terkenal adalah untuk kesehatan, karena getaran energi yang dipanjarkan batu kiok dipercaya dapat melancarkan sirkulasi darah dan membuang racun yang ada di dalam tubuh, sehingga akan membuat kondisi fisik pemakainya menjadi lebih sehat dan bugar. 

Batu Giok juga memiliki khasiat untuk mengatasi bagai macam penyakit seperti penyakit pinggang dan ginjal, bahkan ada kepercayaan bahwa orang yang memakai batu giok akan berumur lebih panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: