Honda

SEGERA MILIKI, Inilah Khasiat Batu Akik Puser Bumi

SEGERA MILIKI, Inilah Khasiat Batu Akik Puser Bumi

Manfaat batu akik puser bumi--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dalam pembahasan kali ini kita akan mengulas khasiat batu akik puser bumi yang paling dicari pecinta dan kolektor batu akik indonesia.

Sebagian pecinta dan kolektor batu akik konon mempercayai sejumlah khasiat yang ada di dalam batu akik puser bumi, seperti mempunyai tempat kedudukan tinggi, meningkatkan taraf hidup dan kebahagiaan.

Konon batu akik ini juga diyakini memiliki beberapa proteksi gaib untuk menangkal serangan ilmu hitam yang kapan saja dapat menyerang pemilik batu akik puser bumi.

Pasalnya batu akik ini merupakan jenis batu alami yang memiliki nilai mistik tinggi, dan pengambilan melalui proses spiritual tinggi.

BACA JUGA:Inilah Pesona Batu Akik Kalsedon, Kecerahan Warnanya Menggugah Selera Kolektor Mancanegara

BACA JUGA:Berkilau Seperti Cahaya Bulan, Inilah 5 Jenis Batu Akik yang Jadi Primadona Kolektor Permata

Sebab biasanya paranormal atau orang pintar mendapatkan firasat mimpi atau pemberian makhluk gaib untuk mendapatkan batu akik puser bumi.  

Adapun manfaat dan khasiat batu mustika puser bumi antara lain, sebagai proteksi gaib kurung relasi yaitu dapat membuat rekan relasi bisnis merasa senang nyaman serta memberikan kepercayaan penuh ketika berbisnis dengan pemakai batu puter bumi.

Proteksi kurung yaitu memberikan pemagaran pasangan agar kebal dari santet guna-guna dan ilmu-ilmu hitam lainnya, serta mengunci pasangan anda agar tidak mudah selingkuh atau berpaling kepada yang lainnya.

Kemudian sebagai pengasihan kurung yaitu bagian belum berjodoh akan memudahkan mendapatkan jodoh sesuai yang diinginkan, serta akan membuat hubungan harmonis dan terhindar dari pertengkaran serta pengaruh negatif lainnya.

BACA JUGA:Inilah Keistimewaan 6 Jenis Batu Akik Sulaiman yang Paling Diburu Kolektor, Ada yang Bisa Meningkatkan Derajat

BACA JUGA:Inilah Batu Akik Naga Sui, Pesona Keindahannya Menyejukkan Pandangan Mata 

Sebagai proteksi untuk rumah kantor toko atau tempat usaha lainnya, untuk menolak serta menetralisir serangan santet guna-guna dan ilmu gaib negatif lainnya.

Sebagai sarana proteksi badan sehingga dapat menolak dan menetralisir energi negatif dan peranan makhluk halus, sebagai proteksi diri dari ancaman musuh kecelakaan bencana alam dan serangan fisik jika sampai terjadi serangan, maka tidak akan terluka parah.

Sebagai pagar kurung rezeki, yaitu memberikan kelancaran dalam hal rezeki dan dapat menekan pengeluaran pengeluaran yang tidak perlu. 

Batu mustika puser bumi ini sangat cocok dipakai oleh berbagai kalangan tua muda baik laki laki ataupun wanita, anda pun bisa menjadikannya sebagai kado untuk pasangan anda atau orang yang anda cintai. 

BACA JUGA:5 Jenis Batu Akik dengan Khasiat Luar Biasa, Ada yang Bisa Memperkuat Kesehatan Jiwa dan Ketenangan Batin

BACA JUGA:Diburu Kolektor Karena Khasiatnya, 5 Jenis Batu Akik Ini Membawa Keberuntungan dan Kejayaan bagi Pemiliknya

Dengan desain seperti perhiasan cincin, bandul, liontin atau pun hanya anda taruh di dompet karena hal itu tidak merubah manfaat dari batu mustika puser bumi, demikian sedih informasi tentang khasiat batu akik puser bumi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: