Honda

Diskominfo Mura Gelar Workshop Peningkatan Kualitas Pengelolaan Medsos

Diskominfo Mura Gelar Workshop Peningkatan Kualitas Pengelolaan Medsos

Diskominfo Kabupaten Mura menggelar workshop pengelolaan medsos--

MUSIRAWAS, PALPRES.COM- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) menggelar Workshop Pengelolaan Informasi dan Media Sosial di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musirawas (Pemkab Mura) di Auditorium Pemkab Musirawas

Workshop tersebut dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas admin medsos (media sosial) masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kecamatan dan Desa/Kelurahan dalam wilayah Kabupaten Musirawas (Mura). 

Kegiatan yang diikuti 120 orang admin medsos OPD dan Kecamatan dilingkungan Pemkab Mura ini dibuka secara langsung oleh Asisten III Administrasi Umum dan Keuangan H. Mukhlisin.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Komunikasi  informatika dan Statistik, Adi Irawan menyampaikan,  Kabupaten Musirawas diperlukan pelatihan dan koordinasi  untuk mempercepat serta tepat dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Musirawas.

BACA JUGA:Sambut Hari Juang TNI-AD Ke-78, Kodim 0401/Muba Gelar Giat Ini 

Kegiatan Workshop ini untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas admin media sosial yang ada di Kabupaten Mura dalam mengemas komunikasi publik agar dikuasai dan diterapkan intansi.

Untuk itu kolaborasi menjadi kunci agar informasi semakin luas dan maksimal keberhasilan komunikasi tidak terlepas dari koordinasi kita bersama dalam komunikasi agar nantinya bisa menjadi lebih menarik dan menjadi atensi masyarakat.

Sementara itu Asisten III Administrasi Umum dan Keuangan H. Mukhlisin mengatakan, atas nama Pemkab Mura dan pribadi menyambut baik, serta memberikan apresiasi atas  terselenggaranya workshop pengelola informasi dan media sosial di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musirawas.

H. Mukhlisin juga menghimbau kepada para pengguna media sosial untuk selalu berhati-hati dalam bersosial media. Untuk itu ia meminta kepada seluruh peserta yang hadir untuk berhati-hati dalam berfoto dan bermedia sosial.

BACA JUGA:Kajati Sumsel Dr Yulianto Pantau Persiapan Pemilu Serentak 2024 di Lubuklinggau

Turut hadir Narasumber workshop Polres Mura, Karang Taruna Kabupaten Mura, Forum admin medsos Silampari, Kepala Satpol PP Kab. Mura dan ratusan peserta admin medsos. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: