Honda

Kevin Diks, Pemain Keturunan Indonesia Jadi Pemain Terbaik di Laga FC Copenhagen vs Galatasaray

Kevin Diks, Pemain Keturunan Indonesia Jadi Pemain Terbaik di Laga FC Copenhagen vs Galatasaray

Kevin Dick berhasil membawa timnya FC Copenhagen menang atas Galatasaray di laga Liga Champions 2023-2024 Rabu 13 Desember 2023-Instagram/@fc_kobenhavn-

Selain itu, catatan lainnya, Kevin Diks juga berhasil memenangi tiga kali duel udara dan berhasil melakukan dua tekel bersih. 

Atas catatan tersebut, WhoScored memilih pemain berdarah keturunan Indonesia itu sebagai Man of the Match atau pemain terbaik pada laga FC Copenhagen vs Galatasaray dengan rating 8,8.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Inilah 7 Manfaat Memanaskan Motor Sebelum Berkendara

BACA JUGA:PSSI Daftarkan 50 Pemain Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023, Ada Justin Hubner?

Catatan apik tersebut membuktikan sebagai bek di lini pertahanan FC Copenhagen, Kevin Diks memiliki kontribusi besar untuk timnya.

Bukan hanya itu saja, Kevin juga sukses membuat FC Copenhagen lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2023-2024 dengan status runner up Grup A dan mendampingi Bayern Munich yang finis sebagai juara grup A.

Dalam matchday dini hari tadi tadi, selain FC Copenhagen yang berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions 2023-2024, ada juga Napoli.

Mereka mencatatkan namanya menyusul 12 tim yang sebelumnya sudah menyegel tiket lebih dulu di babak 16 besar Liga Champions 2023-2024. 

BACA JUGA:Striker Sriwijaya FC Yevhen Bokhashvili Dilarang Tampil 2 Kali Pertandingan, Denda Rp5 juta

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Buka Grastrack Bupati Cup 2023, Satu-satunya Balap Motor di Tengah Kota

Sekadar informasi, Kevin Diks adalah salah satu pemain keturunan yang sempat menjadi incaran Shin Tae yong untuk di naturalisasi sebagai pemain Timnas Indonesia.

Tersiar kabar jika beberapa waktu lalu, bek berusia 27 tahun itu bersedia dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Namun, hingga saat ini, kabar tersebut belum terbukti dan tidak ada lanjutannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: